Sukses

3 Rekomendasi Serial Thriller yang Bisa Ditonton di Vidio

Rekomendasi Original Series Thriller Vidio yang tentunya seru dan menarik untuk ditonton. Streaming serialnya di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saat merasa bosan dan bingung harus melakukan apa, menonton bisa menjadi pilihan aktivitas yang dapat kita lakukan. Ada banyak pilihan genre serial yang dapat ditonton, salah satu nya adalah thriller.

Serial thriller biasanya dapat membuat para penontonnya ikut merasakan adrenalin dan ketegangan dari adegan-adegan yang ditampilkan.

Platform streaming Vidio memiliki beberapa rekomendasi serial orisinal bergenre thriller yang bisa Anda tonton di kala bosan dan mengisi waktu kosong.

Penasaran dengan rekomendasi thriller dari Vidio? Yuk, simak kumpulan serialnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Paradise Garden

Rekomendasi serial pertama adalah Paradise Garden series. Serial thriller yang memfokuskan kepada perjalanan dari Navya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol).

Serial ini menceritakan tentang hilangnya saudara kandung dari Navya dan Andra secara misterius. Hilangnya saudara mereka bertepatan saat mereka baru pindah ke Kompleks Perumahan Paradise Garden.

3 dari 4 halaman

2. Omen

Rekomendasi serial selanjutnya adalah serial Omen. Serial thriller yang satu ini merupakan serial yang dibintangi oleh Rangga Azof dan Cut Syifa.

Menceritakan tentang dendam dari mama Grace (Cut Keke) kepada anaknya, Erika (Cut Syifa). Dendam tersebut disebabkan karena pertengkaran Erika dan kembarannya, Eliza yang menyebabkan ayah mereka jatuh dan meninggal dunia.

4 dari 4 halaman

3. Keramat (Unknown)

Serial terakhir dari Vidio adalah serial Keramat (Unknown). Serial ini dibintangi oleh Maxime Bouttier dan Nasya Marcella yang berperan sebagai Rangga dan Andini.

Bercerita tentang Andini mengumpulkan pecahan misteri di 8 benda mistis yang memiliki kekuatan. Sekaligus memecahkan misteri mengenai kematian keluarganya.

Beberapa rekomendasi serial dengan genre thriller di atas dapat kamu tonton eksklusif hanya di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.