Sukses

Jessica Iskandar Kenang Momen Siapkan Souvenir Ulang Tahun El Barack, Ada 3 Pertimbangan Khusus

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas kerap membagikan momen pesta ulang tahun anak di akun Instagram terverifikasi mereka. Tak terkecuali Jessica Iskandar yang membuatkan pesta ulang tahun buat El Barack.

Bintang film Dealova dan Kungfu Pocong Perawan mempersiapkan ulang tahun buah hati dengan detail dari konsep dekorasi hingga bingkisan untuk dibawa pulang para tamu yang hadir.

Omong-omong soal bingkisan untuk tamu, Nyonya Vincent Verhaag memasang setidaknya tiga kriteria khusus. Pertama, membuat hampers itu terasa personal yakni dengan mendesain secara khusus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Aspek Fungsi

“Kalau aku suka sekali mengostum buat tas di acara ulang tahun El Barack,” kata Jessica Iskandar lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini. Kedua, aspek fungsi. Jangan sampai kemasan hanya untuk membungkus lalu dibuang begitu saja.

“Makanya (kemasan hampers) aku pesan (yang berbentuk) ransel dan tas koper yang fungsinya sangat bermanfaaat buat anak-anak untuk pergi sekolah,” ia membeberkan.

3 dari 5 halaman

Aspek Kualitas

Ketiga, tentu saja kualitas termasuk bahan yang dipakai, jahitan, hingga detail motif. Kualitas yang bagus, menurut Jessica Iskandar, memperlihatkan bentuk penghargaan kepada para tamu.

“Ini boks yang serbaguna banget dari Maxmax Collections. Kualitasnya bagus banget, jahitannya rapi. Ini aku order buat giveaway ulang tahun El Barack, sudah dikemas kayak begini,” ujarnya dalam sebuah video lawas di medsos.

 

4 dari 5 halaman

Souvenir UIang Tahun

MaxMax Collection adalah salah satu kolega Jessica Iskandar. Pemiliknya adalah Cecelia Gunawan yang sejak awal menyadari pentingnya souvenir untuk acara ulang tahun anak.

“Tapi jarang sekali usaha pembuatan souvenir yang memperhatikan manfaat. Makanya saya tergerak mendirikan bisnis pembuatan souvenir ulang tahun yang manfaatnya bisa dirasakan orang banyak,” kata Cecelia Gunawan.

5 dari 5 halaman

Tidak Mudah, Lewat Proses

Dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, ia mengaku sering memikirkan ragam hadiah yang bermanfaat buat anak-anak agar momen berbagi hampers terasa menyenangkan sekaligus bermakna.

“Aku membangun MaxMax collection ini tidak mudah, lewat proses. Kuncinya inovasi membuat ide souvenir ulang tahun yang tidak hanya lucu-lucu tapi juga bermanfaat buat anak-anak,” pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS