Sukses

Adu Akting dengan Rano Karno, Maudy Koesnaedi Merasa Sejajar dengan Yessy Gusman dan Meriam Bellina

Lewat siaran langsung Instagram Moviepedia Liputan6.com, Maudy Koesnaedi bangga adu akting dengan Rano Karno namun tidak sebagai Zaenab dan Doel.

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang, sepanjang kariernya, Maudy Koesnaedi adu akting dengan Rano Karno hanya di serial Si Doel Anak Sekolahan. Perannya ikonis, sebagai Zaenab cinta matinya Si Doel.

Karenanya, ketika ditawari adu akting dengan Rano Karno namun bukan sebagai Zaenab, Maudy Koesnaedi sangat antusias. Keduanya membintangi film Pelangi Tanpa Warna.

Dalam film karya sineas Indra Gunawan itu, Maudy Koesnaedi memerankan Kirana, istri Fedi (Rano Karno) yang mengidap penyakit Alzheimer. Ia merasa sejajar dengan Meriam Bellina dkk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dalam Pikiran Aku

“Aku akan bermain dengan seorang Rano Karno, karena dalam pikiran aku, aku hanya melihat dia sebagai Bang Doel. Ketika mendapat tawaran main film ini, aku berpikir: Oh ya, ini Rano Karno. Ini bukan main sama Bang Doel,” katanya.

Dalam siaran langsung Instagram Moviepedia Liputan6.com pekan ini, Maudy Koesnaedi menjadikan film Pelangi Tanpa Warna medium pendobrak citra. Sejenak, sang aktris menanggalkan citra Zaenab.

3 dari 5 halaman

Aku Merasa Bahagia

Lebih lanjut, bintang film Losmen Bu Broto merasa selevel dengan para aktris legendaris yang pernah mendampingi Rano Karno di layar lebar seperti Lydia Kandou dan Yessy Gusman.

“Aku rasanya bahagia banget masuk ke jajaran aktris sekelas Lydia Kandou, Yessy Gusman. Masuk ke jajaran Meriam Bellina di film Taksi (yang memenangkan Piala Citra itu),” seru Maudy Koesnaedi.

 

4 dari 5 halaman

Setelah Ditelusuri...

Aktris kelahiran 8 April 1975 ini menggambarkan karakter Kirana sebagai istri yang wajar dengan kehidupan rumah tangga normal. Hubungan dengan mertua pun baik-baik saja. Konflik muncul setelah ia mulai gampang lupa.

“Ternyata setelah ditelusuri, ia mengalami kecelakaan yang mungkin memicu terjadinya Alzheimer. Enggak pernah ada orang yang menyangka ini. Alzheimer tuh aku enggak tahu apakah bisa dicegah atau dilakukan tindakan preventif,” urai Maudy Koesnaedi. 

5 dari 5 halaman

Indra Gunawan, Joko Anwar

Maudy Koesnaedi dan Rano Karno tak masalah diarahkan sutradara muda. “Banyak sutradara muda dengan visi luar biasa. Saya berkolaborasi dengan Indra Gunawan sebelumnya di Cinta Subuh. Saya mengagumi Joko Anwar entah dia masih bisa disebut sutradara muda atau tidak, tapi dia salah satu yang saya sukai,” cetus Rano Karno.

Pelangi Tanpa Warna rilisan Falcon Pictures tayang di bioskop mulai Kamis, 17 Februari 2022. Selain Rano dan Maudy, film ini diperkuat aktris senior Ratna Riantiarno dan aktor muda Zayyan Sakha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini