Sukses

Sinopsis Web Series Dikta & Hukum, Dibintangi Natasha Wilona Bareng Ajil Ditto

Web series Dikta & Hukum diperkuat sejumlah bintang kondang seperti Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Valentine 2022, web series WeTV Original Dikta & Hukum menyapa khalayak. Serial ini diangkat dari utas Twitter viral dan novelnya terjual lebih dari 200 ribu eksemplar.

Versi serialnya memasang barisan bintang muda nan kondang yakni Natasha Wilona, Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Konfigurasi pemain segar jadi daya tarik tersendiri.

Berikut sinopsis Dikta & Hukum. Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona) bersahabat seperti kakak-adik. Orangtua mereka juga berteman baik. Alur cerita melompat 10 tahun kemudian, kala mereka beranjak dewasa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fakultas Hukum

Dikta kuliah di fakultas hukum, Nadhira kelas 11 SMA. Mereka bersahabat dan masing-masing punya pacar. Dari orangtuanya, Nadhira tahu bahwa ayah Dikta menginginkan ia dan Dikta berjodoh hingga naik pelaminan.

Nadhira kaget sekaligus geli. Ia bilang perjodohan ini tidak akan berhasil. Dikta sendiri mengatakan perjodohan ini sekadar harapan. Suatu saat, Dikta melihat pacarnya, Alea dekat dengan Jeffry.

 

3 dari 5 halaman

Dikta dan Nadhira

Dikta menuduh Alea selingkuh dan minta putus. Sejak itu, Dikta dan Nadhira makin dekat. Dikta menarik-ulur hubungan dengan Nadhira. Kadang, ia tampak begitu perhatian.

Tak jarang, Dikta jadi pribadi menyebalkan yang mengingatkan Nadhira jangan sampai jatuh cinta padanya. Ia juga sering menghilang pada hari tertentu. Rupanya, Dikta memendam rahasia lain.

 

4 dari 5 halaman

Belakangan Diketahui

Belakangan diketahui, Dikta mengidap gagal ginjal sejak kecil dan harus rutin cuci darah. Penyakit itu membuatnya bimbang pada hubungannya dengan Nadhira. Ia sadar harapan hidupnya tipis.

Alur cerita Dikta & Hukum mengerucut pada dua pertanyaan. Akankah Nadhira tahu Dikta gagal ginjal? Lalu, akankah Nadhira dan Dikta berjodoh hingga ke pelaminan? Di samping Dikta & Hukum, ada empat web series lain yang siap memeriahkan Valentine 2022.

5 dari 5 halaman

My Lecturer My Husband 2

Pertama, My Lecturer My Husband season 2 yang dibintangi Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, dan Kevin Ardilova. Kedua, Mozachiko yang mempertemukan Rebecca Klopper dan Junior Roberts.

Ketiga, Jodoh atau Bukan dengan kombinasi pemain unik yakni Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, dan Salshabilla Adriani. Terakhir, Dua Wajah Arjuna yang diperkuat Cut Beby Tshabina dan Yesaya Abraham.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.