Sukses

Irwansyah Kabarkan Ukkasya Sudah Sembuh dari Demam Tinggi

Irwansyah menyatakan bahwa sang putra sudah lebih sehat dan tidak lagi mengalami demam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari keluarga Zaskia Sungkar. Sang putra yaitu Ukkasya Muhammad Syahki, saat ini sudah sembuh dari demam tinggi yang dialaminya.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Irwansyah di Instagram-nya pada Jumat (11/2/2022). Dalam unggahannya itu, tampak Irwansyah sedang berbaring di sebuah tempat tidur bersama dengan Ukkasya.

Menyertai unggahannya, Irwansyah menyatakan bahwa sang putra sudah lebih sehat dan tidak lagi mengalami demam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembuh

"Alhamdulillah atas izin Allah dan doa tmn2 semua ukkasya udah lebih sehat , insyaAllah dah ga demam lg," tulis Irwansyah.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dari situ, ia menyampaikan syukur dan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan kesembuhan Ukkasya.

"makasi ya tmn2 doanyaa 🙏🏻🙏🏻. Buat tmn2 juga ht2 ya, semoga kita semua di berikan kesehatan sama Allah SWT," tutup Irwansyah.

 

4 dari 4 halaman

38,9 derajat

Sebelumnya, diketahui bahwa Irwansyah dinyatakan positif Covid-19. Di tengah sakitnya itu, sang putra juga mengalami demam yang cukup tinggi. Bahkan Zaskia Sungkar sempat mengunggah suhu tubuh Ukkasya yang hampir menyentuh angka 39 derajat celcius.

"semangat anak ganteng, anak kuat @ukkasyahki. Bismillah," tulis Zaskia Sungkar kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.