Sukses

Beredar Kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise Nikah Siri, Benarkah?

Ustaz Derry mengaku sudah sejak lama diminta Ahmad Dhani untuk mengurus pernikahan Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise sepertinya semakin serius. Al Ghazali bahkan sempat mengutarakan niatnya untuk menikah di usia muda.

Kini, mendadak beredar kabar bahwa keduanya sudah menjalani pernikahan secara agama atau yang dikenal dengan nikah siri. Terkait hal tersebut, ayah Al Ghazali yaitu Ahmad Dhani diminta tanggapannya.

Saat wawancara dalam tayangan eksklusif Status Selebritis, SCTV, Ahmad Dhani menyarankan untuk menanyakan langsung kepada Al Ghazali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Ahmad Dhani

Ahmad Dhani tidak membantah namun tidak pula membenarkan isu tersebut. Bahkan ia mengatakan ada kemungkinan Al Ghazali dan Alyssa Daguise menikah siri.

"Nggak tahu ya, tanya sama orangnya. Mungkin nikah siri, ya nggak tahu," celetuk Ahmad Dhani dalam tayangan yang diunggah baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Menikahkan

Terbaru, seorang pendakwah kondang Ustaz Derry Sulaiman, memberikan pernyataan yang semakin menguatkan isu pernikahan siri tersebut. Ustaz Derry mengaku sudah sejak lama diminta Ahmad Dhani untuk mengurus pernikahan Al Ghazali.

"Saya dari empat tahun lalu, sejak mereka pacar-pacaran pertama Mas Dhani sudah bilang 'Bro, urusan Al antum yang urus ya', ana disuruh nikahkan," beber Ustaz Derry Sulaiman dalam tayangan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Menyarankan

Ustaz Derry Sulaiman juga mengakui bahwa ia sudah sering menyarankan Al Ghazali untuk segera menikah. Alasannya tak lain adalah untuk menghindari zina.

"Saya berkali-kali sudah jelaskan ke Al Ghazali, ketemu Alyssa, menikahlah. Bahkan waktu ada video viral dulu itu saya ajarkan bagaimana caranya meminang Alyssa," aku Ustaz Derry.

"Menikah itu lebih mudah daripada zina. Orang yang mempersulit pernikahan berarti dia mempermudah perzinaan," tutup Ustaz Derry Sulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.