Sukses

Jiyeon T-ara Ungkap Awal Pertemuan dengan Hwang Jae Gyun Sang Calon Suami

Jiyeon T-ara akan menikah dengan Hwang Jae Gyun pada musim dingin tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi kabar bahagia datang dari artis Korea, Jiyeon T-ara. Ia mengabarkan kepada penggemar, akan segera melepas masa lajang dengan atlet baseball profesional Hwang Jae Gyun

Kabar bahagia ini disampaikan lewat surat tulisan tangan yang ia sampaikan di akun Instagram miliknya, Kamis (10/2/2022) kemarin.

Di awal suratnya, Jiyeon mengilas balik perjalanan kariernya sejak muda. "Aku debut saat remaja, dan waktu telah berlalu dan kini aku berusia 30-an," tulisnya, diwartakan Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejak Tahun Lalu

Jiyeon kemudian mengenang kembali beragam cobaan yang menerpanya di usia 20-an, dan penggemar selalu mendampinginya. Karena itu, ia ingin mengabarkan langsung rencana pernikahan dari pihaknya. 

"Tahun lalu, aku memiliki kekasih dan kami mulai berkencan setelah bertemu lewat kenalan kami," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Menikah Musim Dingin

"Ia selalu bersikap baik kepadaku, memperhatikanku, dan mengajarkanku arti kebahagiaan. Musim dingin mendatang, aku akan bertukar janji dengan kekasihku ini, yang bagai berkah yang diberikan hidup kepadaku," ujarnya lagi. 

4 dari 5 halaman

Tempat Bersandar

Jiyeon yakin pernikahannya nanti akan membawa kebahagiaan dalam hidupnya. 

"Aku akan menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan dan keindahan dengan kekasihku yang bisa kuandalkan, tang selalu memberikan bahunya untuk tempatku bersandar dan merengkuhku dengan erat saat aku merasa tak stabil," kata dia. 

 

5 dari 5 halaman

Sempat Gugup

Jiyeon mengakui bahwa ia sempat khawatir bahwa suratnya ini akan membuat penggemar terkejut. "Sekarang saat harinya telah datang untukku membagikan kebahagiaan ini dengan semua orang, aku juga gugup dan gemetar saat aku menuliskan kata demi kata," tuturnya. 

Ia menutup suratnya dengan berkata, "Aku akan terus membalas cinta dan dukungan penggemar dengan menampilkan citra yang baik. Terima kasih dan aku mencintaimu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.