Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Resmi Bercerai, Banyak Ucap Alhamdulillah

Ririn Dwi Ariyanti lega setelah bercerai dengan Aldi Bragi.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai setelah pembacaan ikrar talak dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). Ririn Dwi Ariyanti yang datang bersama kuasa hukumnya mengaku bersyukur proses perceraian berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah semua proses perceraian sudah selesai, udah resmi bercerai, bersyukur Alhamdulillah. Berarti udah jalan hidup sendiri-sendiri dengan Aldi," kata Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar, dengan baik-baik semuanya, dan Alhamdulillah juga yang paling penting buat aku adalah anak-anak untuk ke depannya," tambah Ririn Dwi Ariyanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Yang bikin bersyukur lagi, berdasarkan putusan hakim hak asuh anak jatuh kepada Ririn Dwi Ariyanti. Meski begitu, Ririn tidak membatasi Aldi Bragi untuk bertemu anak-anaknya.

"Alhamdulillah hak asuh anak jatuh sama aku dan bersyukur banget Alhamdulillah. Tapi bagaimanapun juga aku tidak akan membatasi Aldi, kita ke depannya tetap memperbolehkan Aldi bertemu dengan anak-anak, intinya semuanya adalah yang terbaik untuk anak," kata Ririn Dwi Ariyanti.

 

3 dari 4 halaman

Terbaik untuk Anak

Kini, setelah resmi bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti sudah siap menjalani hidup sendiri dengan status barunya sebagai janda.

"Yang pasti udah lega banget, setelah ada putusan ini udah bukan suami istri. Kita bisa move on menjalani hidup sendiri-sendiri, walaupun begitu kita tetap mengupayakan yang terbaik untuk anak-anak," tutup Ririn.

 

4 dari 4 halaman

Bercerai

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010. Selama 11 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga anak yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. Aldi Bragi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.