Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Episode Rabu 9 Februari 2022 Sore: Tangis Maudy Pecah Soal Jenazah Mirip Ken

Saksikan Love Story The Series sore ini di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series sore ini tentang Maudy mendengar percakapan Wilan dan Arga. Ternyata Wilan sudah melakukan Tes DNA dengan jenazah yang diperkirakan mirip dengan Ken.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Di kamar Maudy menahan tangisnya lalu, memeluk kedua baby-nya. Lalu Maudy berdoa Papi Ken akan selamat.

Anita cemas dengan keadaan Maudy dan mengatakan bahwa Maudy harus menerima kenyataan bahwa Ken udah nggak ada. Maudy makin syok.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 17.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Denda

Dirga yang memberitahu Raisa bahwa utang dia ke Dobang malah jadinya membengkak jadi 1 M gara-gara denda telat bayar berbulan-bulan, Raisa kaget..

Madina lagi nyetir mobilnya ketika motor Attar berhenti di sebelahnya.. Madina buka kaca dan tanya kenapa Attar harus ikutin dia terus.

Maudy VC tanya ke Wilan kapan hasil dna nya keluar... Wilan bilang semua belum jelas Maudy...Wilan lalu membesarkan hati Maudy.

 

3 dari 3 halaman

Ketemu

Vanesa sudah mulai bekerja... Vanesa bertanggung jawab pada kelangsungan coffeshop Diva.. Andy di ruangan kaca, senang lihat Vanesa dan nggak sabar pengen ketemu Vanessa..

Raisa tampak melamun. Dinda muncul menghampiri. Akhirnya Raisa cerita. Dinda bilang dia bersedia bayarin hutang papanya Raisa... tapi dengan satu syarat.... Raisa mau menikah dengan Rama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini