Sukses

Sinopsis Married with Senior Episode 3: Satu Paket Senang dan Sedih

Mika mendapatkan kabar gembira dari tempat magangnya. Sayangnya kebahagiaan itu sirna ketika tahu bahwa suaminya, Angkasa akan meninggalkannya ke London untuk berkuliah S2. Simak sinopsis Married with Senior episode 3 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah menyaksikan serial terbaru Married with Senior? Vidio original series yang baru saja tayang pada Minggu, (6/2/2022) lalu datang dengan tiga episode sekaligus. Bagi yang belum menonton, ada sedikit sinopsis episode 3 yang bisa menjawab rasa penasaran Anda.

Pada episode serial Married with Senior sebelumnnya, keduanya sepakat untuk melangsungkan pernikahan. Kisah Mika dan Angkasa pun semakin seru untuk disaksikan. Kini senior dan junior ini tinggal di sebuah rumah milik Oma Damayanti (Niniek L. Karim), nenek dari Angkasa.

Karena tinggal di sana, Mika (Caitlin Halderman) harus lebih hati-hati. Perjanjian yang mereka buat sebelumnya membuat mereka harus memiliki kamar yang berbeda pula. Namun jika Oma sedang berkunjung, kedua akan berpura-pura hanya menempati satu kamar saja.

Kira-kira sampai kapan mereka harus berpura-pura akur di depan Oma? Bagaimana dengan cita-cita Oma yang menginginkan Angkasa untuk tetap lanjut mengambil S2? Langsung saja simak sinopsis singkatnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Terbaik

Mika berhasil melalui tahap wawancara di perusahaan impiannya. Dirinya pun diberi kesempatan untuk magang menggantikan karyawan yang cuti. Tidak perlu menunggu lama, sepulangnya dari sana, Mika langsung memberikan kabar bahagia ini kepada Angkasa.

Rasa senang yang tidak bisa dibendungnya pun membuat dirinya membeli makanan yang banyak sebagai bagian dari perayaan hari spesialnya. Di kesempatan yang sama, Angkasa sebenarnya diterima di sebuah universitas di London untuk melanjutkan program pasca-sarjana.

Karena melihat Mika begitu antusias akan kabar yang baru saja diterimanya, akhirnya Angkasa mengurungkan niatnya untuk memberi tahu Mika tentang perkuliahannya itu. 

3 dari 3 halaman

Terjadi Konflik

Kisah Married with Senior series memasuki puncak konflik. Mika saat itu pergi bersama Raina untuk sekedar jalan-jalan. Tiba-tiba ia mendapatkan pesan dari grup kecilnya bahwa sang pengantin akan ditinggal pergi jauh ke London. Melihat ini, Mika langsung terpancing emosi dan memilih pulang.

Setibanya pulang ke rumah, ia melihat Angkasa berada di dapur. Semua amarah pun dilontarkan olehnya. Ia merasa kecewa karena Angkasa tidak memberi tahu dirinya langsung. Adu mulut pun tidak dapat terhindarkan.

Konflik semakin menjadi-jadi ketika Oma datang mendengar keributan yang terjadi. Ia menyalahkan ayah Mika atas pernikahan yang terjadi. Ia kemudian mengungkit surat wasiat yang ditulis oleh ayah Mika yang menyebabkan Angkasa tidak bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Mika yang kesal karena mendiang ayahnya dibawa ke dalam konflik itu marah dan langsung pergi meninggalkan Oma dan Angkasa berdua. Lantas, apakah ini menjadi akhir dari pernikahan keduanya?

Saksikan Married with Senior episode 3 yang sudah tayang. Kisah terbaru mereka bisa disaksikan kembali setiap hari Minggu eksklusif hanya di Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Premier Platinum agar bisa akses konten menghibur lainnya. Dapatkan paket menarik setiap bulannya sesuai kebutuhan Anda melalui laman promo Vidio .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.