Sukses

Unggahan T.O.P Bigbang Usai Hengkang dari YG Entertainment: Aku Bahagia

Awal pekan ini YG Entertainment mengumumkan alasan T.O.P Bigbang memilih hengkang.

Liputan6.com, Seoul - Kabar T.O.P Bigbang hengkang dari YG Entertainment yang disampaikan Senin (7/2/2022) lalu, bikin penggemar K-Pop heboh. Maklum, pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini sudah 16 tahun bergabung dengan agensi tersebut.

Sehari setelah pengumuman, T.O.P membuat unggahan di Instagram Story miliknya.

Dari apa yang ia tulis, tampaknya para VIP alias para penggemar Bigbang tak perlu mengkhawatirkan T.O.P.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

I'm So Happy

Ia membagikan dua unggahan yang mengekspresikan perasaannya kini.

"Happy," tulisnya dalam sebuah unggahan berlatar putih. Di unggahan kedua ia membagikan foto dirinya sambil membuat kalimat penekanan, "I'm so Happy."

3 dari 5 halaman

Alasan Hengkang

YG Entertainment mengumumkan alasan T.O.P memilih hengkang dari agensinya. 

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan Bigbang telah berakhir, dan ia akan meraih tantangan baru yang luas, baik sebagai seorang artis maupun pengusaha," begitu pernyataan agensi K-Pop tersebut.

4 dari 5 halaman

Mencapai Kesepakatan

"Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas aktivitas pribadinya selain aktivitas bersama Bigbang, dan dia berhasil mencapai kesepakatan mengenai hal ini dengan anggota lainnya," kata perwakilan agensi menambahkan.

Ditambahkan bahwa T.O.P akan ikut serta dalam kegiatan grup kapan pun ia bisa.

5 dari 5 halaman

Bersiap Comeback

Bigbang sendiri tengah bersiap untuk comeback pada tahun ini. Lagu baru grup kondang tersebut, akan rilis pada musim semi tahun ini. 

"[Bigbang] telah menyelesaikan rekaman untuk lagu baru dan mereka kini sedang bersiap untuk syuting video klip," ujar perwakilan YG. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.