Sukses

Sinopsis Sinetron Vidio Janet & Jamilah Episode 1, Merantau Demi Bertemu Orang Tua Kandung

Vidio sinetron Janet & Jamilah semakin seru untuk disaksikan, untuk Anda yang belum sempat menontonnya, berikut ini ada sinopsis episode 1 Janet & Jamilah.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali dengan tayangan baru berupa sinetron berjudul Janet & Jamilah produksi Screenplay Films.  Sinetron ini pertama kali tayang di Vidio di tanggal 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB lalu. 

Janet & Jamilah berkisah tentang dua saudara kembar. Mereka adalah Janet dan Jamilah. Akibat perpisahan ini, keduanya memiliki kehidupan yang sangat berbeda. Janet tinggal di kota dengan kemewahan sedangkan Jamilah berasal dari keluarga sederhana dari desa. 

Dalam ceritanya Janet memiliki seorang pacar bernama Ardan cowok populer disekolahnya. Sedangkan Jamilah (Aisyah Aqilah) di umur mudanya harus mau dijodohkan orangtuanya. Jamilah jelas menolak perjodohan itu dan pergi merantau ke Jakarta. 

Semuanya berubah ketika Jamilah bertemu dengan Gilang (Pangeran Lantang) yaitu anak baru di sekolah Janet. Masalah dimulai saat mereka berempat akhirnya bertemu. Seperti apa kisahnya? Simak melalui sinopsis episode 1 Janet & Jamilah berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Orang Tua

Janet dan Jamilah merupakan saudara kembar yang keduanya diperankan Aisyah Aqilah. Mereka terpisah ketika masih bayi dan kehidupan mereka juga sangat berbanding terbalik. Dimulai dengan Jamilah yang harus hidup dengan sederhana dengan Ayahnya yang sakit-sakitan namun sangat menyayanginya. 

Jamilah merupakan gadis yang tomboy dan hobi balapan. Dia selalu memenangkan setiap balapan di kampungnya. Ada satu pria yang selalu berlomba dengannya dan menyatakan ingin melamarnya, namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh Jamilah karena ia tahu laki-laki tersebut tidak baik. 

Sampai pulang kerumah Laki-laki tersebut bernama Asep memboyong keluarganya untuk datang melamar Jamilah. Ayah dari Asep juga mengatakan jika Jamilah menikah dengan anaknya, hutang Ayah Jamilah akan dianggap lunas. Namun Jamilah tetap tidak menyetujuinya. 

Setelah kejadian ini rahasia besar pun mulai terungkap, ternyata Ayah Jamilah yang selama ini hidup dengannya bukanlah orang tua kandung. Ayahnya menyampaikan hal tersebut karena merasa kasihan dengan Jamilah yang harus hidup sederhana bersamanya. 

Disinilah titik awal dimulai Jamilah merantau ke Jakarta untuk mencari orang tua kandungnya dan mungkin bisa bertemu saudara kembarnya Janet. Penasaran berhasilkah Jamilah bertemu dengan orang tua kandungnya? Nonton selengkapany di Janet & Jamilah Episode 1 hanya di aplikasi Vidio. Saksikan live streaming Janet & Jamilah setiap hari pukul 20.00 WIB.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.