Sukses

Aktor Pangeran Lantang Lawan Main Angga Yunanda di Serial Antares, Ingin Adu Akting dengan Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta Tunas baru di dunia seni peran terus bermunculan. Salah satunya, Pangeran Lantang yang kini tampil di webseries Antares. Ia memerankan Ardhan, salah satu anggota geng Calderioz.

Beradu akting dengan Angga Yunanda, aktor bernama lengkap Denzel Jordan Pangeran Lantang kesusahan akting menangis. Di lokasi syuting, ia sempat tertegun dan bingung bagaimana meneteskan air mata.

“Cuma bisa bingung dan bengong harus gimana karena aku paling enggak bisa akting nangis, apalagi di depan banyak orang. Akhirnya aku bisa dan itu satu golden scene di Antares,” kata sang aktor yang ingin adu akting dengan Jefri Nichol.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Usia 14 Tahun

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com pekan ini, Pangeran Lantang mengaku jatuh cinta pada seni saat berusia 17 tahun. Usia 14, sebenarnya ia telah tampil di film omnibus Aku Cinta Kamu.

“Saat itu aku umur 14 tahun. Masih belum suka seni peran ini. Diminta coba sama mama bermain di film ini dan rasanya itu enggak enak. Rasa malu, kurang percaya diri, dan gugup campur aduk. Waktu itu aku belum mengerti blocking dan lain-lain,” kenangnya.

3 dari 5 halaman

Film dan Webseries

Rekam jejak Pangeran Lantang di seni peran sebenarnya lumayan banyak. Ia pernah tampil di sinetron Tamu Tak Diundang, membintangi film Generasi Micin Versus Kevin dan Melodylan. Ia juga muncul di webseries Rewrite.

“Kinerja di sinetron sangat beda dari webseries dan film. Cara berakting juga sangat berbeda. Kalau boleh memilih, webseries dan film ada di hatiku ha ha ha,” Pangeran Lantang menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Reza, Jefri, dan Lukman

Ia menilai akting adalah aksi reaksi. Sebuah kerja tim yang memungkinkannya mendapat ilmu dari lawan main. Ke depan, Pangeran Lantang berharap mendapat peluang adu akting dengan tiga aktor hebat.

“Aku mau banget bermain dengan Reza Rahadian, Jefri Nichol, dan Mas Lukman Sardi. Pokoknya banyak deh karena akan sangat penting dan berarti sekali jika aku bisa bermain bersama mereka,” ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Dibantu Rizal Mantovani

Di sisi lain, Pangeran Lantang bersyukur bisa tampil di Antares yang fenomenal. Webseries ini menandai kembalinya Pangeran Lantang di dunia seni peran setelah sekian lama. Mendapat peran penting di Antares membuatnya kaget sekaligus senang.

“Aku langsung kaget dan senang tapi ada rasa takut dan kurang percaya diri. Akhirnya aku bisa karena dibantu pelan-pelan oleh Mas Rizal Mantovani. Terima kasih kepada Tuhan dan orang-orang yang sudah membantu. Betapa bersyukur aku bisa terlibat di Antares,” pungkasnya.