Sukses

Sinopsis Sinetron Love Story The Series Episode Selasa 8 Februari 2022 Sore di SCTV: Dokter Dilan Temukan Maudy Pingsan

SCTV sajikan Story The Series setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru Love Story The Series kali ini tentang Maudy mencari-cari sampai dia menemukan info dalam sehelai kertas yang baru dirilis pihak maskapai. Maudy membacanya dan dia menemukan nama Kendra Wilantara dalam daftar korban. Maudy pusing dan limbung. Maudy memanggil-manggil nama Ken..

Drama SCTV ini masih berlanjut. Maudyterjatuh tapi ada tangan yang menangkap Maudy. Ternyata Dokter Dilan.

Haris dan Anita masih di pasar. Mereka baru selesai ngobrolnya. Ketika itu Dilan menelpon kasih tahu Maudy di bandara dan pingsan. Mobil Madina lagi dicoba-coba. 

Attar dan udah bisa di-starter. Madina melihat Attar bajunya basah kasihan dan ingat dia nyimpen sweater di bagasi. Anita dan Haris sampai dan mereka ke ruangan kesehatan. Anita lalu nyalahkan Argadana. Gara-gara mantan suami saya nih Maudy jadi begini.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 17.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mama Sayang

Saat itu Maudy mulai siuman dan manggil2 Keeen.. Keen... Anita langsung bilang ke Maudy.. ini mama sayang....Haris bujuk Maudy jangan mikirin Ken dulu ya nak... Pulang yuk kasihan anak-anak kamu di rumah.

Vanesa bosen banget di rumah Pak Dedi. Vanesa lalu diam-diam ke dapur dan minjem HP pembantu Dobang lalu dia men-dial nomor Rama. Dinda mengangkatnya..terdengar suara Vanesa.

 

3 dari 3 halaman

Menghardik

Dinda langsung menghardik Vanesa.. ngapain telpon Rama.. pergi sana jauh-jauh. Awas kalo kamu samperin Rama lagi... Mama akan lenyapin kamu...

Arga cemas banget kemana Maudy....Arga dan Risma lalu terus telponin tapi nggak diangkat-angkat.. Arga lalu kepikiran ini pasti Maudy nyari Ken... ke bandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini