Sukses

Apa yang Dilakukan Sarita Abdul Mukti Bila Bertemu Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn diketahui menikah dengan mantan suami Sarita Abdul Mukti.

Liputan6.com, Jakarta Wanita bernama Sarita Abdul Mukti harus berpisah dengan suaminya Faisal Harris. Kabarnya, perpisahan mereka disebabkan karena adanya orang ketiga yakni artis Jennifer Dunn.

Setelah sekian tahun, Sarita Abdul Mukti mengaku sudah tidak terlalu memikirkan cerita itu. Dirinya mengaku sudah melupakan kejadian tersebut. Meski tak tahu sudah memaafkan atau belum, tapi ibu 3 anak itu berusaha melupakan.

"Aku nggak tahu ya memaafkan atau tidak. Tapi aku berusaha melupakan saja kejadian itu," ujar Sarita Abdul Mukti seperti dilihat di kanal Yootube MAIA ALELDUL TV, Senin (7/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergetar

Diakui oleh Sarita, dirinya memang tidak memiliki persoalan dengan Jennifer Dunn. Namun, saat mendengar nama Jedun, Sarita mengaku hatinya sempat bergetar.

"Jadi aku ngukurnya gini, kalau disebut nama itu, hatiku sudah tidak bergetar lagi. Terus udah nggak kaya kesemutan gitu loh. Nah itu udah terjadi sama aku," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Enggan

Namun meski begitu Sarita mengaku enggan bertemu dengan Jennifer Dunn. Bahkan meski sudah lama berlalu, ia berharap tak pernah dipertemukan dengan artis yang kini berhijab itu untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

"Karena itu permintaanku sama Allah. Aku bilang dari zaman dulu, jangan pertemukan aku dengan perempuan itu. Karena aku nggak tau apa yang akan aku lakukan sama perempuan itu dan jangan sampai jadi masalah" pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Menggoda

Maia Estianty pun berusaha menggoda Sarita bila dalam mimpinya suatu saat bakal bertemu dengan Jennifer Dunn.

"Kalau mimpi, paling dia aku suruh cium tangan. Cium tangan, kan kamu lebih muda dari saya, 'cium tangan ya. Baik-baik jaga suami saya dulu'," ujar Sarita lantas tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.