Sukses

Tak Hanya Siti Badriah, Suami dan 2 Orang yang Berada di Rumahnya juga Positif Covid-19 Varian Omicron

Selain Siti Badriah, suami dan dua orang lainnya yang berada di rumah positif Covid-19 varian Omicron.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah yang kini sedang hamil besar positif terpapar Covid-19 varian Omicron. Kabar tersebut diumumkan istri Krisjiana Baharudin melalui akun Instagramnya, Kamis (3/2/2022).

Awalnya Sibad, begitu sapaan akrabnya, mengeluh mual-mual, dan berpikir itu karena sang jabang bayi yang tengah dikandungnya. Namun keesokan harinya, ia merasakan sakit tenggorokan dan flu berat.

Setelah menjalani pemeriksaan tes usap, ternyata sakit tengorokan yang ia rasakan akibat terpapar Covid-19. 

"Besoknya tenggorokan makin enggak enak, pilek mampet parah, enggak tahu mungkin Kris udah feeling, kita emang selalu sedia antigen di rumah, langsunglah dicolok eh hasilnya positif," tulis Sibad dalam Instagram Storynya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Positif

Krisjiana Baharudin, suami Sibad, memutuskan untuk langsung melakukan tes antigen. Ternyata hasilnya Sibad dinyatakan positif dan dirinya negatif.

"Langsung dicolok eh taernyata hasilnya positif. Dan dia (suami)langsung tes sendiri alhamdulillah hasilnya negatif," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Awalnya 3 Orang

Sempat panik mereka akhirnya melakukan tes PCR seisi rumah. Ternyata hasilnya ada tiga orang yang di rumahnya yang dinyatakan positif Covid-19 dan tiga lainnya tidak.

"Langsunglah pakmilnya panik. seisi rumah dia colok semua dan hasilnya 3 positif dan 3 yang negatif," tulis Sibad.

4 dari 4 halaman

Suami Kini Positif

Meski awalnya dinyatakan negatif dan mengungsi dari rumah, selang berapa lama setelah melakukan tes ulang suami Sibad dinyatakan positif.

"Baru dadah dadah dia (suami) kena juga," tulis Sibad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.