Sukses

Rommi Halley Eks Kekasih Rohimah Mantan Istri Kiwil, Alami 2 Kali Serangan Jantung Sebelum Meninggal Dunia

Rommi Halley, eks kekasih Rohimah mantan istri Kiwil, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Rommi Halley, pria yang pernah memacari Rohimah mantan istri Kiwil, diketahui meninggal dunia. Rommi mengembuskan napas terakhirnya pada 29 Januari 2022. Kabar Rommi meninggal dunia mengejutkan keluarga dan orang-orang terdekat.

Eva Bellissima, sahabat Rommi yang juga berstatus mantan istri Kiwil, tersentak oleh kabar kematian sang sahabat. Ia mengakui, pertama kali mendengar informasi Rommi meninggal dunia dari Rohimah Alli.

"Lagi ada acara tiba-tiba bunda Rohimah menelepon. Mengabarkan kalau Rommi sudah enggak ada sambil menangis," kata Eva melalui tayangan YouTube Status Selebritis SCTV yang diunggah, Senin (31/1/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Olahraga

Eva juga membeberkan detik-detik jelang kepergian Rommi Halley untuk selamanya. Rommi meninggal dunia setelah sempat berolahraga. "Dia sempat pergi ke rumah sakit, habis mengajar Yoga, jogging di pantai, mengajar sampai jam 10. Habis itu dia serangan jantung," cerita Eva.

 

3 dari 5 halaman

Sempat ke Klinik

Eva membeberkan, sang sahabat sempat mengendarai sepeda motor ketika hendak mengobati penyakitnya. "Dia panik, terus pergi ke klinik bawa motor dan masih bisa kasih data dirinya," kata Eva Bellisima.

 

4 dari 5 halaman

Serangan Jantung Kedua

Sayang, meski sudah ditangani, rupanya ada serangan jantung kedua yang membuat Rommi tak kuat untuk menahannya. "Setelah itu sudah oke, dipasang oksigen. Tiba-tiba ada serangan kedua lagi. Itu yang membuat dia parah," ujar Eva Bellisima.

 

 

5 dari 5 halaman

Diumumkan Rohimah

Sebelumnya, Rohimah mantan istri Kiwil, membagikan berita duka. Mantan kekasihnya, Rommi Halley mengemuskan napas terakhir, Sabtu (29/1/2022). "Innalillahi wa'inna illaihi rojiun. Selamat jalan mas Rom," tulis Rohimah di Instagram Stories miliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.