Sukses

7 Potret Akad Nikah dan Resepsi Rara Nawangsih, Pemeran Mama Sofia di Sinetron Ikatan Cinta

Pemain sinetron Rara Nawangsih resmi menikah dengan Hifni Muhammad Nasikh. Berikut 7 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rara Nawangsih mencuri perhatian lewat sinetron Ikatan Cinta. Ia berperan sebagai Mama Sofia, ibu kandung dari Andin (Amanda Manopo). Pada Minggu (30/01/2022), Rara menikah dengan Hifni Muhammad Nasikh.

Akad nikah dan resepsi pernikahan Rara Nawangsih dengan Hifni digelar di Srandakan, Bantul, Yogyakarta. Suami Rara, Hifni bukan berasal dari dunia hiburan. Hifni diketahui anggota aktif DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta.

Peran Rara di sinetron Ikatan Cinta memang tidak banyak. Karakter Sofia diceritakan sudah meninggal dunia sejak awal episode. Kehadiran Sofia biasanya dalam adegan kilas balik atau mimpi. 

Dalam prosesi akad nikah yang dilangsungkan Minggu pagi, Kadari Wahyu Kadarisman selaku ayah dari Rara bertindak sebagai wali nikah. Dekorasi dan busana pengantin serta keluarga saat akad nikah bernuansa khas adat Jawa. Berikut 7 potret akad nikah dan resepsi Rara Nawangsih dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (31/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kedatangan

Momen saat perempuan kelahiran Bantul, 23 September 1988 tiba di lokasi akad nikah. Ia tampak cantik mengenakan kebaya modern khas Jawa dibalut hijab.

3 dari 8 halaman

Janji Suci

Detik-detik saat Hifni mengucap Ijab Kabul. Suasana terasa sakral.

4 dari 8 halaman

Buku Nikah

Kini bintang FTV Suara Hati Istri resmi menjadi Nyonya Hifni. Keduanya tampak memamerkan buku nikah.

5 dari 8 halaman

Serasi

Terlihat pasangan ini begitu serasi. Senyum semringah tampak terpancar dari wajah Rara dan Hifni.

6 dari 8 halaman

Berganti

Rara dan Hifni berganti busana saat momen resepsi yang digelar siang harinya. Keduanya memakai busana pengantin bergaya internasional. Tampak Rara makin cantik mengenakan gaun pengantin warna putih.

7 dari 8 halaman

Artis

Diduga karena sistem kejar tayang, tak banyak artis Ikatan Cinta yang hadir. Namun terlihat sosok Dini Vitri atau Dini Savitri, pemeran Mayang ibunda Rendy (Ikbal Fauzi) hadir dalam acara resepsi.

8 dari 8 halaman

Bahagia

Rara dan Hifni terlihat berada di mobil. Keduanya memamerkan cincin usai resmi menjadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.