Sukses

Di Kamar Sendirian, Gala Sky Pandangi Foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah menjadi yatim piatu setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan maut pada November 2021 lalu.

Baru-baru ini, tersebar video di sosial media yang menyiratkan bahwa anak berusia 1,5 tahun itu sedang merindukan kedua orangtuanya.

Tampak Gala Sky di kamar seorang diri, dia terdiam memandangi wajah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam sampul majalah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mami dan Papi

Dia lalu berjalan sambil berkata "Papi" dan menunjuk foto Bibi Andriansyah. Setelahnya dia menyebut kata "Mami" dan menunjuk foto Vanessa Angel.

Video berdurasi singkat ini tampak mengiris hati para warganet. Sehari setelah diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 11 juta kali di TikTok.

3 dari 4 halaman

Respons 

"Aku kok nangis lihatnya," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Gala narik tangan ida mo bilang: Tolong panggil papi dan mami, video call seperti dulu," kata yang lainnya.

"Di akhir video dia bilang yukk yukk sambil narik2, itu maksudnya suruh ambilin bawa ke hadapan Gala," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Hak Wali

Setelah Vanessa dan Bibi meninggal, Gala Sky diasuh oleh keluarga Bibi. Kedua kakeknya, Faisal dan Doddy masih menghadapi persoalan hak perwalian cucu mereka di Pengadilan Agama Jakarta Barat.