Sukses

Boiyen Manfaatkan Aplikasi Bigo Live untuk jadi Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Pelawak dan pesinetron Boiyen mengaku menjadi salah satu yang memanfaatkan aplikasi Bigo Live. Aplikasi Bigo Live menjadi salah satu platform yang bisa memenuhi keinginan masyarakat untuk bisa terkenal.

Hal ini yang membuat Boiyen memanfaatkan teknologi itu. Dirinya bisa melakukan aksi-aksi unik di Bigo Live.

"Aku ikut memeriahkan dan menjadi saksi calon artis lewat aplikasi ini, sekaligus mencari artis baru Indonesia. Ini jadi langkah yang baik ikut mewarnai dunia entertainment di Tanah Air," ujar Boiyen saat ditemui di ajang Bigo Awards yang digelar di Hotel The Westin Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022) malam.

 

2 dari 4 halaman

Membantu

Perempuan yang kini berusia 33 tahun itu mengatakan, banyak aplikasi yang bisa membantu orang dengan mudah terkenal.

"Dulu susah mau jadi artis, sekarang lebih gampang. Eksplor saja diri kalian," ucap wanita kelahiran Jakarta, 18 Januari 1989 itu.

 

3 dari 4 halaman

Terkenal

Boiyen yang bernama asli Yeni Rahmawati itu juga meminta siapapun yang ingin menjadi orang terkenal supaya tetap optimis dan tidak rendah diri.

"Kekurangan justru bisa menjadi kelebihan. Orang ngomong apapun, biarkan saja, yang penting bisa sukses dan terkenal," ucap Boiyen.

 

4 dari 4 halaman

Diri Sendiri

Namun meski begitu, Boiyen mengakui untuk tetap menjadi diri sendiri saat ingin menjadi terkenal.

"Tetap menjadi diri sendiri," ujar Boiyen.

Sementara itu, Indonesia Marketing Head Bigo, Lucy Liu mengatakan kehadiran Bigo Live di Indonesia merupakan sebuah bentuk keseriusan.

"Keseriusan BIGO Live Indonesia bisa dilihat di mana team BIGO Live mendatangi kota-kota kecil di seluruh penjuru tanah air untuk merekrut para host. Bersama dengan GOKS Entertainment, BIGO Live Indonesia membuat sebuah rangkaian livestreaming konser dan podcast bersama ratusan artis terkemuka Indonesia sepanjang tahun 2022," ujar Lucy Liu dalam kesempatan yang sama.