Sukses

Niko Al Hakim Pamer Keakraban dengan Rachel Vennya, Warganet Sebut Pengalihan Isu

Liputan6.com, Jakarta Meski telah bercerai, Rachel Vennya tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim. Ini dilakukan demi buah hati mereka.

Baru-baru ini, Niko Al Hakim juga mengunggah foto kebersamaannya bersama kekasih Salim Nauderer tersebut. 

Dalam fotonya, pria yang akrab disapa Okin ini tersenyum ke arah kamera. Rachel yang tepat berada di sampingnya juga melakukan hal yang sama.

Foto tersebut kemudian di-repost oleh Rachel Vennya. Sayangnya, Niko Al Hakim tak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengalihan Isu

Foto ini pun diunggah ulang di sejumlah akun gosip salah satunya Lambe Turah. Tak disangka, momen keakraban Niko dan Rachel kali ini mendapat respons yang kurang baik dari warganet.

"Pngalihan isuu," kata pemilik akun riskaseptriani.

"Okin lagi ngebersihin nama Si Paling Sopan," tulis warganet lainnya.

"Pengalihan isu," tambah warganet dengan nama akun rizaaayaaa.

3 dari 4 halaman

Menyesal

Rachel Vennya kerap dicibir warganet setelah terjerat kasus kabur dari karantina. Dia tak mendapat hukuman penjara, salah satu pertimbangannya lantaran dianggap berperilaku sopan.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Rachel Vennya kembali mengutarakan penyesalan. Dia mengakui kabur dari karantina merupakan hal yang tak bisa dibenarkan.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

"Gue minta maaf. Gue ke publik, gue minta maaf, dan gue akui kesalahan gue gitu. Dan gue juga mencoba menjalani hal-hal yang memang harus gue jalani," ungkapnya belum lama ini.