Sukses

Alasan Fuji Utami Diam Bicara Soal Hak Asuh Gala Sky

Fuji Utami diminta diam dan tidak bicara soal hak perwalian Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Fuji Utami adik ipar mendiang Vanessa Angel mulai berkarir di dunia entertainment. Namun pada beberapa kali kesempatan, gadis berusia 19 tahun itu tampak tidak mau berbicara di hadapan awak media, terutama perihal Gala Sky.

Sikap tersebut rupanya disengaja oleh Fuji Utami. Hal itu karena dirinya menaati perintah sang ayah yang tak memperbolehkan banyak berbicara. Terlebih jika menyangkut persoalan keluarga.

"Maaf sebelumnya, tapi saya bilang sama Fuji kalau bisa jangan banyak bicara sama wartawan. Jangan ikut urusan si Gala nanti biar papa sama mama yang ngomong," kata Faisal ditemui di kantornya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takut Menyinggung

Perintah Faisal untuk tidak memperbolehkan Fuji Utami berbicara di hadapan awak media cukup beralasan. Pria tersebut tak mau jawaban sang anak malah menyinggung banyak pihak.

"Karena menurut saya dia masih kecil, pembicaraannya takut bikin tersinggung orang lain. Takutnya wartawan tanya, dia jawab tanpa memikirkan orang lain. Jadi saya minta maaf kalau dia kadang nggak mau ngomong kan," ucap Faisal.

 

3 dari 5 halaman

Bisa Bertanggung Jawab

Sementara untuk Frans maupun Fadly, Faisal memperbolehkan bicara di hadapan awak media. Karena ia merasa kedua putranya itu sudah bisa mempertanggung jawabkan apa yang diucapkan.

"Kalau Frans memang nggak mau (banyak bicara). Kalau dia mau ngomong sih nggak papa. Saya rasa dia sudah bisa jawab. Si Fadly juga. Kalau Fuji ini masih 19 tahun," papar ayah empat orang anak tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Membatasi Pergaulan

Lebih lanjut Faisal mengaku sangat membatasi pergaulan Fuji Utami sejak sekolah. Ia menginginkan putrinya tersebut lebih fokus pada pendidikan. Namun, mengingat sekarang tengah menjadi sorotan publik, ia merasa sang anak agak sedikit kaget.

"Selama ini saya batasi pergaulannya Fuji. Karena buat saya pendidikan itu penting. Kalau dia udah bergaul bebas, saya takut sekolahnya nggak selesai. Dia baru kuliah online, sekarang jadi tontonan masyarakat, tentu ada sesuatu kekagetan di dirinya," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Masih Muda

Lebih lanjut Faisal meminta maaf bila ada tingkah polah Fuji Utami yang dianggap kurang patut oleh netizen. Ia merasa wajar bila anak seusia tersebut penasaran akan segala hal.

"Fuji itu kan masih muda banget, kalau ada sikap ataupun tingkah ataupun perkataannya ataupun jawabannya yang tidak berkenan, sekali lagi saya mohon maaf," tutup Faisal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.