Sukses

Seri Web Layangan Putus Tamat, Mommy ASF Siapkan Novel Jilid 2

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan seri web Layangan Putus tak lepas dari penulis aslinya, Eca Prasetya alias Mommy ASF. Pengalaman Eca yang dituangkan ke dalam karakter Kinan di novel asli karyanya, membuat banyak penggemar bersimpati.

Kini, seri web Layangan Putus yang diputar di salah satu platform telah tamat seiring diputarnya episode ke-10. Tak lama setelah seri ini berakhir Mommy ASF pun mulai blak-blakan ingin melanjutkan kisahnya melalui novel jilid kedua.

Hal itu disampaikan oleh Mommy ASF saat berbincang dengan Feni Rose. Menurutnya, ia hanya ingin kisahnya digambarkan secara utuh, tak sekadar menggambarkan polemik rumah tangganya terdahulu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Harus Utuh

Tentunya, kisahnya yang akan ditulis itu tetap digambarkan melalui sudut pandang karakter bernama Kinan.

"Ini cerita harus utuh, harus jadi satu yang bisa dibaca," ucap Mommy ASF seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Feni Rose Official yang diunggah belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Membesarkan Anak

Membeberkan sedikit bocoran, Eca mengatakan bahwa pada jilid dua nanti, ia akan menggambarkan kondisi Kinan yang sudah mulai bisa berdamai dengan Aris agar bisa menjadi orangtua yang baik.

"Jadi kalau novel Layangan Putus endingnya adalah pengharapan Kinan agar kondisinya dia itu sudah membaik, sudah benar-benar nyaman dengan sang mantan agar anak-anak bisa tumbuh kembang nyaman," ucap Eca.

 

4 dari 5 halaman

Kondisi yang Sudah Membaik

Ditegaskan kembali oleh Feni Rose mengenai inti cerita jilid kedua Layangan Putus, Eca pun menyampaikannya secara singkat.

"Kondisi yang baik," ujar Eca.

5 dari 5 halaman

Beda Seri Web dan Novel

Pada kesempatan lain, Mommy ASF, mengungkap bahwa ada perbedaan antara novel Layangan Putus dengan serialnya yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Kesamaan antara novel dengan serial hanya pada konflik seorang suami yang mendua. Namun, penyebabnya berbeda.

"Tapi kalau di serial lebih kental sama perselingkuhan, sedangkan di novel enggak ada perselingkuhan. Jadi di novelnya mendua karena poligami," tutur Mommy ASF saat berbincang di YouTube AH yang diunggah pada Sabtu (22/1/2022).