Sukses

Tiru Putri Marino di Layangan Putus, Gaya Lyodra Dianggap Mirip Syahrini

Gaya bicara Lyodra sangat lembut saat menirukan adegan Putri Marino di Layangan Putus sampai disamakan dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Demam seri web Layangan Putus turut dirasakan oleh Lyodra. Bahkan, penyanyi yang dikenal sejak jadi pemenang ajang pencarian bakat ini tak ketinggalan menirukan adegan yang diperagakan Putri Marino.

Lyodra pun menirukan akting Putri Marino sebagai Kinan di Layangan Putus saat sedang memarahi Aris. Namun begitu, ia hanya memperagakannya sendirian saat sedang berada di belakang panggung sebuah acara.

Lucunya, gaya bicara Lyodra sangat lembut saat menirukan adegan tersebut. Bahkan gaya Lyodra juga disebut mirip dengan salah satu penyanyi Indonesia fenomenal, Syahrini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata yang Menggelitik

Dalam parodinya, Lyodra menambahkan kata "Ih kesal" yang cukup menggelitik di akhir kalimat yang membuatnya terlihat makin mirip dengan Syahrini.

"Kamu bawa dia ke Cappadocia. It's my dream, not hers... My dream, Mas... Tega, kamu tega... Pergi sana, pergi... Ih, kesal...," ujar Lyodra seperti terlihat di akun TikTok @mylyodraofficial, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Akhirnya Viral

Video Lyodra tersebut lantas viral di TikTok hingga dilihat mencapai angka jutaan. Dalam unggahannya, dibubuhkan kalimat, "Gajadi Marah Mas Aris kalo Kinan kaya begini. Ini incess atau kinan."

Kalimat itulah yang membuat warganet jadi membenarkan bahwa penampilan Lyodra di situ sangat mirip dengan Syahrini.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Si eneng jadi kayak Incess kalo begini modelannya," tulis seorang warganet.

"Syahrini dari Medan," celetuk warganet lainnya.

"Sejak kapan Kinan jadi Syahrini," tulis lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Demam Parodi Layangan Putus

Sebelum Lyodra, memang sudah banyak masyarakat maupun selebriti Tanah Air lain yang sudah terlebih dahulu memparodikan salah satu adegan Layangan Putus ini.

Ada yang benar-benar serius mendalami peran Kinan dan Aris. Namun tak sedikit yang melakukannya dengan cara bercanda secara nyeleneh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.