Sukses

Nindy Ayunda Ternyata Belum Resmi Bercerai, Askara Harsono Ajukan Kasasi ke Mahkamah Agung

Liputan6.com, Jakarta Status penyanyi Nindy Ayunda ternyata belum benar-benar resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono seperti diberitakan di beberapa media. Pasalnya, Askara Parasady Harsono sedang melakukan proses Kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Kasasi perceraian Askara Parasady Harsono dan Nindy terdaftar di Mahkamah Agung dengan nomor registrasi 879 K/AG/2021 tertanggal 11 November 2021, dan sampai saat ini belum ada putusan.

Saat dikonfirmasi, Askara melalui pengacaranya, Muslih, tidak menjawab telepon maupun pesan WhatsApp (WA). Begitu juga dengan Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, begitu bebas dari penjara dalam kasus KDRT, Askara langsung mengajukan kasasi terkait perceraiannya. Konon, Askara enggan bercerai dengan Nindy Ayunda.

Menanggapi hal itu, Nindy menyatakan dirinya belum berpikir untuk rujuk dengan Askara. Dirinya malah protes terhadap pengajuan Kasasi yang diajukan Askara.

"Aku sempat tanya, ngapain lagi sih kasasi-kasasi, udah capek juga," kata Nindy Ayunda kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Meski begitu, Nindy mengaku dirinya masih menjalin komunikasi demi anak-anaknya.

"Alhamdulillah (komunikasi) baik-baik saja. Sekarang kalau menjalin silaturahmi sebatas karena anak-anak saja," ucap Nindy.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Punya Kekasih Baru

Meski proses cerainya masih berkutat di Mahkamah Agung (MA), Nindy Ayunda disebut-sebut sudah punya kekasih baru yakni Mahendra Dito Sampurno.

Pasangan anyar ini sepertinya sudah tidak malu-malu mempublikasikan hubungan mereka. Bahkan, pada perayaan ulang tahun Nindy Ayunda 10 Januari 2022 lalu, Dito, panggilan akrab pria tersebut, merancang sendiri pesta spesial untuk pelantun lagu ‘Cinta Cuma Satu’ tersebut.

Nindy pun mengaku bahwa Dito adalah orang yang paling mengerti dirinya, dan sebagai ‘pawang’ bagi putrinya, Kanara.

Nama Mahendra Dito Sampurno sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Nindy Ayunda sebelum bercerai dengan Askara Parasady Harsono.

Hal itu sempat disebutkan oleh kuasa hukum Askara, Muslih, dan dijadikan sebagai bukti di persidangan beberapa waktu lalu.

"Dalam proses perceraian ada rekaman Mbak Nindy menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia. Inisialnya DT. Dalam rekaman itu, ibunya menyebutkan nama Dito. Tapi Dito yang mana, belum jelas," ucap Muslih.

 

4 dari 4 halaman

Terbukti?

Di sisi lain, netizen juga teringat soal firasat Nikita Mirzani yang terbukti terkait dugaan Nindy dan Dito selingkuh.

Tahun lalu, Nikita Mirzani memang sempat heboh menyindir Nindy Ayunda habis-habisan. Dia pernah tertawa seolah membenarkan dugaan Nindy dan Dito selingkuh.

“Intinya gue ga pernah mulai duluan. Klo diduluin ya gue bales trus2 lah sampe gue PUAS,” celetuk Nikita Mirzani.

“Salam yah sama plg water uhuuy lg liburan ber 2 yah. Gue udh suruh org buntutin kalian tuh. Ntr foto2nya gue kirim yah sama kaya yg kalian lakuin ke manager gue (emoji),” tulis Nikita lagi.

Nikita Mirzani diduga marah besar karena dituduh sebagai selingkuhan Askara. Ia sepertinya kecewa karena Nindy tidak pernah sekalipun menyangkal kabar tersebut.