Sukses

Mengenal Lebih Dekat Melkior Mirari Manusaktri, yang Kini Menjadi Anak Satu-satunya Nurul Arifin dan Mayong

Liputan6.com, Jakarta - Maura Magnalia, putri sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, pergi untuk selama-lamanya karena penyakit jantung, Selasa (25/1/2022). Kepergian putri satu-satunya ini membawa duka yang mendalam.

Kesedihan bukan saja dirasakan Nurul Arifin dan Mayong, juga sang adik, Melkior Mirari Manusaktri.

Maklum sebagai saudara, Maura Magnalia dan Melkior Mirari Manusaktri memang cukup dekat.

Dimel, begitu biasa disapa, memang jarang tersorot lantaran sang ibunda sebagai figur publik tertutup mengenai keluarga. Mengenal lebih dekat Dimel, yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Anak Kedua

Melkior Mirari Manusaktri merupakan anak laki satu-satunya pasangan Nurul Arifin dan Mayong. Ia terlahir sebagai anak kedua setelah Maura, namun kini ia menjadi satu-satunya buah cinta Nurul dan Mayong yang masih hidup.

3 dari 6 halaman

Agama

Diketahui, Nurul Arifin dan Mayong menjalani rumah tangga dengan agama yang berbeda. Dan kedua anak mereka mengikuti agama yang dianut Mayong yaitu Katolik. Sementara, Nurul memeluk agama Islam.

4 dari 6 halaman

BUMN

Tak mengikuti jejak ayah dan ibunya, Dimel memilih berkarier di perusahaan BUMN yang bergerak di bidang alusista sebagai senior sales officer.

5 dari 6 halaman

Hobi

Layaknya seorang laki-laki pada umumnya, Melkior juga suka dengan otomotif terutama motor. Dalam akun Instagram pribadinya, terlihat ia asyik atraksi di atas motornya.

Tak hanya itu, ia juga bergabung dalam sebuah klub motor untuk menyalurkan hobinya touring.

6 dari 6 halaman

Lulusan UGM

Melkior Mirari Manusaktri merupakan lulusan dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan fakultas Fisipol.