Sukses

Nurul Arifin Sebut Maura Magnalia adalah Anak yang Unik dan Pintar

Liputan6.com, Jakarta Nurul Arifin dan suaminya Mayong Suryo Laksono tengah berduka. Anak sulung mereka, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia akibat henti jantung, Selasa (25/1/2022).

Semasa hidup, Nurul Arifin menyebut Maura Magnalia adalah anak yang unik. Tak hanya itu, selebritis yang kini fokus di dunia politik mengatakan putrinya adalah sosok wanita yang cantik.

"Dia anaknya cantik, jelas terus pintar. Dia anaknya unik," kata Nurul Arifin ditemui di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Meski sejak kecil berkecukupan, namun mendiang Maura Magnalia adalah anak yang sederhana. Bahkan kesehariannya ia selalu tampil biasa saja dan apa adanya. 

"Sehari-hari di rumah pakai kaos, pakai celana pendek, udah gitu aja sederhana. Dia juga tidak matrealistis," kata Nurul Arifin lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Mau jadi Artis atau Politisi

Meski cantik dan pintar, namun Maura Magnalia tidak ingin mengikuti jejak kedua orangtuanya. Ia memilih menjadi pengajar atau seniman saja.

"Dia tidak mau jadi artis, politisi. Dia lebih suka menjadi seniman atau ngajar kayak bapaknya," kata Mayong.

4 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Rasa kehilangan dirasakan betul oleh Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, sang suami. Kendati demikian mereka yakin ini adalah jalan yang terbaik buat sang putri sulung.

"Sekarang ini sudah yang terbaik mungkin yang Maura dapatkan," katanya.