Sukses

Vicky Prasetyo Pamer Video Bareng Mertua, Kalina Oktarani: Buat Bayar Utang Yang Menumpuk

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo makin panas. Setelah muncul dugaan orang ketiga dalam rumah tangga, belakangan sang Gladiator Cinta rajin menengok mertua.

Seperti diketahui, ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania, tengah berjuang melawan kanker. Berbagai sumber menyebut, ia mengidap kanker rahim dan terbaring lemah di kasur.

Rabu (26/1/2022), Vicky Prasetyo pamer video konten bareng mertua. Di dalamnya, ada petuah bijak ibunda Kalina Oktarani soal mengapa Allah seolah membiarkan manusia ditimpa penyakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Doa Enggak Putus

“Alhamdulillah ya Allah, itu doa enggak putus-putus Vicky. Apalagi kalau itu dari Bu Haji: Ya Allah mudah-mudahan Bu Haji panjang umur ya Allah. Doa-doa mereka itu yang memperpanjang umur saya. I believe that,” kata Erlan Wardhania.

Menurutnya, sering kali manusia mempertanyakan kebijakan Sang Khalik saat ditimpa penyakit berat. Padahal, sakit, sembuh, hidup dan mati memang sepenuhnya berada di tangan Tuhan.

 

3 dari 5 halaman

Kecuali Kematian

“(Kata Allah) Saya yang memberikan kamu tenang saja. Cuma kata Rasullah semua penyakit itu ada obatnya kecuali kematian,” Erlan Wardhania mengingatkan kepada Vicky Prasetyo.

Video ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Vicky diserta keterangan, “Semangat yaa Mamah Een insyaAllah aku jagain dan urusin mamah semaksimal mungkin aku bisa. Karena itu adalah kewajiban sebagai anak. Mohon doanya selalu yaa buat mamah Een.”

4 dari 5 halaman

Pencitraan Lagi

Sekitar dua jam kemudian, Kalina Oktarani melontar sindiran via Instagram Stories dengan mengunggah status teks berlatar hitam. Ia meledek orang yang tengah melakukan pencitraan.

Posting2 lagi, pencitraan lagi supaya yang nonton YouTube banyak. Kalau banyak yang nonton juga banyak dapat uangnya,” cuit mantan istri Deddy Corbuzier. 

5 dari 5 halaman

Utang Menumpuk

Buat bayar kontrakan rumah yang besar yang katanya KPR. Buat bayar utang-utang yang menumpuk. Uang masuk banyak tapi enggak tahu habis ke mana. Lieur,” ia menyambung.

Tak jelas sindiran pedas ini diunggah buat siapa. Namun patut diduga, Kalina Oktarani tengah menyindir Vicky Prasetyo seperti yang dilakukannya pada 18 Januari 2022.