Sukses

Headband Milik Atta Halilintara yang Dilelang Akhirnya Laku Rp2,2 Miliar

Atta Halilintar melelang headband alias bandana miliknya dan akhirnya laku Rp2,2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar melelang headband alias bandana pertamanya yang ia buat sendri, dan terdapat logo AHHA. Headband tersebut sangatlah bersejarah buat suami Aurel Hermansyah karena telah menemani dirinya dalam meniti karier sebagai YouTuber hingga sukses seperti sekarang ini.

Ternyata, headband tersebut berhasil terjual dengan harga miliaran rupiah. Padahal sebelumnya, Atta Halilintar memprediksi hanya laku ratusan juta rupiah.

"Tadinya kan paling oh kayak Rp300 atau Rp500 juta karena headband gitu kan. Tiba-tiba kok orang nge-bid-nya bukan kelipatan Rp8 juta sampe Rp10 juta, tapi kelipatan Rp300 juta ada yang nge-bid Rp800. Bahkan ada yang Rp1 M," ucap Atta Halilintar di kanal YouTube-nya, dikutip Rabu (26/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laku Rp2,2 Miliar

Headband tersebut dibeli oleh pengusaha yang dikenal dengan panggilan Reza Paten dengan harga yang terbilang fantastis yakni Rp2,2 Miliar.

Nantinya, uang hasil lelang akan digunakan Atta Halilintar untuk membangun rumah kepada para penghafal Alquran.

"Headband yang dibeli Rp2,2 miliar oleh bro Reza Paten,” kata Atta.

3 dari 4 halaman

Bukan Settingan

Atta Halilintar memastikan hal ini bukan settingan. Ia benar-benar melelang headband miliknya demi rumah penghapal Alquran yang sedang dibangunnya, dan sama sekali tidak mengenal dengan Reza Paten.

"Ini sebelumnya enggak ada settingan atau apa, karena saya enggak kenal bro Reza, dan bro Reza pun enggak kenal sama aku. Maksudnya, kayak kita ketemuan itu baru sekarang," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Alasan membeli

Reza berani membeli headband tersebut dengan harga miliaran karena terdapat nilai ibadah, mengingat hasil dari lelang tersebut digunakan untuk pembangunan rumah Alquran. Selain itu, ada nilai tersendiri dari headband tersebut.

"Memang ini bukan digital, tetapi secara konsep ini unik dan divalidasi oleh semua orang dan media, bahwa headband yang menemani perjuangan Atta dalam merintis kariernya sekarang jadi miliknya Reza Paten," kata Reza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.