Sukses

5 Potret Indah Permatasari Saat Trekking, Cantik Natural dengan Gaya Sporty

Liputan6.com, Jakarta Artis Indah Permatasari sering menjadi pemeran utama dalam sejumlah film dan sinetron. Sebagai bintang utama, istri Arie Kriting ini kerap tampil dengan riasan paripurna dan busana rapi sesuai kebutuhan skenario.

Namun di luar lokasi syuting, bintang film Si Manis Jembatan Ancol (2019) ini kerap tampil kasual. Perempuan kelahiran 16 Mei 1997 ini memilih tampil natural tanpa riasan dalam kesehariannya.

Belum lama ini, wanita asal Makassar terlihat trekking ke sebuah curug bersama teman perempuannya. Tampil sporty, Indah tetap terlihat cantik natural. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Rabu (26/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Mendaki

Indah tampak melangkah di jalanan yang menanjak bersama teman-temannya. Terlihat ia berpose victory.

3 dari 6 halaman

Sporty

Penampilan sporty bintang Dear Nathan Thank You Salma ini bisa ditiru jika Anda hendak jalan-jalan di alam terbuka. Memakai lose t shirt dengan celana pendek, terlihat simple namun tetap modis.

 

4 dari 6 halaman

Kompak

Pemain sinetron Pesantren Rock n Dut terlihat berpose dengan rekan-rekannya dengan pemandangan alam yang menawan.

5 dari 6 halaman

Main Air

Berada di sebuah curug, Indah dan kawan-kawannya terlihat asyik main air. “Kemarin treking sama perempuan-perempuan kuat ini,” tulisnya dalam Instagram Stories belum lama ini.

6 dari 6 halaman

Kedinginan

Dalam potret ini, Indah terlihat seperti kesakitan. Rupanya ia sedang menahan dingin. “Air di curugnya dingin banget, gak kuat aku tuh,” tulisnya.