Sukses

Setelah Eric, Younghoon The Boyz Positif Covid-19

Liputan6.com, Seoul - Anggota The Boyz yang dinyatakan positif Covid-19 kian bertambah. Setelah Eric, kini Younghoon The Boyz juga menerima diagnosis serupa.

Kabar kurang baik tersebut diumumkan oleh agensi grup ini, IST Entertainment, Rabu (26/1/2022). Disampaikan bahwa setelah Eric medapat hasil Selasa kemarin, anggota The Boyz lainnya sebenarnya dinyatakan negatif.

"Pada 24 Januari, para anggota The Boyz menjalani tes PCR. Semua staf serta sepuluh anggota selain Eric menerima hasil negatif pada 25 Januari pagi, dan mereka menjalani karantina secara sukarela," begitu pernyataan juru bicara agensi K-Pop ini, diwartakan Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tes Ulang

Ditambahkan, "Sebagai pencegahan Younghoon melakukan tes PCR pada 25 Januari, dan dia dikabarkan menerima hasil positif pada pagi ini."

Segera setelah hasil ini diketahui, staf dan anggota The Boyz kembali menjalani tes dan kini sedang menunggu hasil.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran dan akan melakukan yang terbaik untuk mendukung agar kesehatan artis kami bisa pulih dengan cepat," kata mereka.

Terakhir, IST Entertainment berjanji untuk mengikuti arah pemerintah soal protokol penanganan dan pencegahan masa pandemi.

4 dari 5 halaman

Berturut-turut

Pada hari yang sama, Hyolyn juga mengumumkan bahwa ia tertular Covid-19. Awalnya, Hyolyn sedang menunggu rekaman acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada Selasa kemarin. 

"Lalu dia diberitahu memiliki kontak erat dengan kasus positif Covid-19 di lokasi syuting Double Trouble, tempat Hyolyn tampil sebelumnya," kata pihak Bridge dikutip dari Allkpop.

Sehari sebelumnya, tiga anggota WEi yakni Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa dinyatakan positif.

5 dari 5 halaman

Makin Banyak

Seminggu ke belakang, artis K-Pop yang dinyatakan positif Covid-19 juga terus bertambah. Selain nama yang telah disebut, empat anggota iKON, Eunhyuk Super Junior, Yoshi Treasure, hingga Lee Seung Hoon juga mendapat diagnosis serupa.