Sukses

Keseruan Andre Taulany Ajak Tukul Arwana Bercanda Saat Menjenguk

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Andre Taulany untuk menjenguk Tukul Arwana akhirnya terealisasi. Seperti diketahui, setelah operasi perdarahan otak, Tukul sempat tak bisa dijenguk.

Usai menjenguk, Andre Taulany mengabarkan kondisi terkini sang komedian. Menurutnya, keadaannya sudah berangsur membaik.

"Saya bersyukur sebagai sahabat melihat kondisi Mas Tukul semakin baik, responsif, jadi berangsur menunjukkan perkembangan yang bagus," kata Andre Taulany dikutip dari YouTube-nya, Rabu (26/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Interaksi

Sahabat Sule ini berkata bahwa Tukul sudah bisa berinteraksi dengan baik. Dia sudah bisa merespons lawan bicara meski bukan dengan kata-kata.

"Jadi tadi ngobrol banyak sama Mas Tukul walaupun belum bisa komunikasi tapi dari gesture, gerak tubuhnya, beliau merespons yang saya bicarakan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bercanda

Bahkan, Tukul Arwana sudah bisa diajak bercanda. Andre sengaja membuat candaan ringan agar Tukul terhibur.

"Tadi saya gimmick sedikit waktu dikasih teh manis sama yang jaga pas saya mau minum airnya saya taruh di tatakannya kan panas," cerita Andre.

"Begitu sudah saya taruh di tatakannya yang saya minum malah yang ini (yang di gelas) Mas Tukul langsung kayak mau mancing gitu mungkin maksudnya mau ngomong 'Bukan yang di situ (gelas) yang diminum' ha ha," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kenangan

Andre Taulany juga mencoba membangkitkan kenangan bahagia bersama Tukul pada masa lalu.

"Tadi saya ajak ngelawak aja sambil kasih lihat foto zaman dulu kita syuting, zaman Mas Tukul datang ke ultah anak saya dia ingat," tutupnya.