Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Flora Episode 5: Cemburu Menguras Hati

Tingkah laku Flora untuk membuat Steven dan Gloria putus tidak membuahkan hasil. Justru dirinya semakin hari semakin terbakar cemburu. Apa yang akan terjadi pada Flo selanjutnya? Simak sinopsis Vidio Original Series Flora episode 5 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu telah tiba. Original series yang dibintangi Erika Carlina datang dengan cerita terbarunya. Pada Selasa, (25/1/2022) hari ini, Flora series telah menyentuh episode yang ke-5. Kisah tentunya saja masih berada pada sosok Flo yang belum bisa melupakan Steve, mantan pacarnya.

Beragam cara mulai dari meditasi, mencari kesibukan, hingga mencari pengganti Steven pun masih saja gagal membawa dirinya melupakan apa yang terjadi. Cerita terbaru Vidio Original Series Flora semakin membawa Flo menyadari bahwa dirinya harus bisa menerima kenyataan.

Petra (Maria Theodore) selalu mencoba membawa Flo ke tempat baru di mana dirinya yakin bahwa Flo bisa menemukan sosok baru untuk menjadi pendampingnya. Ketika sedang berolahraga santai di pantai, Flo bertemu dengan pria. Dia pun semakin yakin bahwa masih ada pria lebih keren dari Steve.

Namun, apakah hanya dengan bertemu sesaat pria di pantai itu akhirnya menumbuhkan keinginan Flo untuk pindah ke lain hati? Simak kelanjutan ceritanya melalui sinopsis Flora episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjebak Permainan

Petra (Maria Theodore) dan Flo sedang bersantai di sebuah resto pada malam hari. Di saat yang bersamaan Petra mendapat kabar bahwa Steven sedang berada di sebuah kelab bersama dengan Gloria.

Dirinya kemudian menyulut Flo untuk datang ke sana untuk bergabung bersama Glo dan Steve. Sejenak Flo tidak mengindahkan ajakan Petra dan lebih memilih sibuk dengan ponselnya. Petra mengambil paksa gadget Flo dari tangannya. Alangkah kagetnya bahwa Flo sedang menatapi foto Steven.

Tingkah Flo membuat Petra semakin mengompori Flo untuk pergi. Akhirnya Flora terhasut. Ia mengajak Robert, pria yang sempat bertemu dengan beberapa waktu lalu untuk menemaninya pergi.

Sesampainya di kelab, Flo sempat mengganggu malam Steve dan Gloria. Kedua pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk pulang. Ketika hendak pulang. Flora kembali bertingkah. Ia pura-pura memaki Robert seolah-olah pria yang baru dikenalnya itu hendak melakukan sesuatu yang buruk. Steven pun menolongnya dan mengajaknya pulang bersama.

Ketika berada di perjalanan, Flora menyadari bahwa satu mobil bersama orang yang sedang berpacaran merupakan hal yang salah. Bukannya sukses membuat Gloria cemburu, rencananya ini justru menjadi senjata makan tuan buatnya.

3 dari 3 halaman

Tak Lagi Sama

Keesokan paginya, Flo, Petra, dan Niken kembali bertemu. Flo dan Petra yang baru bergabung bertanya apa yang sedang mereka bicarakan. Ternyata Gloria sedang memberitahu rencana untuk pesta ulang tahun Steven.

Flo mulai menginterupsi Glo untuk tidak melakukan ini dan itu, dan juga semua hal yang ia ketahui tentang Steven dibuka olehnya. Gloria tampak kesal karena merasa diatur. Pacar baru Steven itu akhirnya mengucapkan bahwa sekarang peraturan ada di tangannya karena statusnya Glo adalah pacar Steven.

Hati Flora semakin hancur mendengar pernyataan itu. Apakah kali ini ia akan berhenti melakukan semua kegilaan yang terlintas di benaknya untuk menghancurkan hubungan Steven dan Glo? Saksikan Flora episode 5 yang sudah tayang di aplikasi Vidio.

Gunakan promo Paket OMG Nonton dari Telkomsel untuk akses Vidio Premier 30 hari mulai Rp. 85 ribu. Segera download aplikasi Vidio untuk nonton Flora dan Original Series terbaik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.