Sukses

Park Se Young - Kwak Jung Wook Menikah Februari 2022, Cinta Bersemi dari School 2013

Agensi menyebut bahwa selama ini Park Se Young dan Kwak Jung Wook saling menjaga, baik sebagai teman maupun kekasih.

Liputan6.com, Seoul - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Park Se Young dan Kwak Jung Wook. Dilansir dari Soompi, Selasa (25/1/2022), bintang School 2013 ini memutuskan untuk menikah pada Februari mendatang.

Hal ini diumumkan oleh agensi sang aktris, CL& Company.

"Pada pertengahan Februari 2022, Park Se Young akan menikah dengan kekasihnya, aktro Kwang Jung Wook, dan lokasinya di Seoul," begitu pernyataan pihak agensi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari School 2013

Drama Korea School 2013 berperan penting dalam kedekatan hubungan mereka. Dalam drakor KBS2 TV tersebut Park Se Young berperan sebagai Song Ha Gyung dan Kwak Jung Wook sebagai Jung Ho. 

"Keduanya berteman sejak membintangi School 2013 bersama, dan hubungan mereka beranjak menjadi pasangan kekasih beberapa tahun lalu, dan mereka terus menyemai cinta mereka," kata jubir agensi.

 

3 dari 5 halaman

Teman Sekaligus Kekasih

Ditambahkan, "Keduanya saling menjaga satu sama lain, kadang sebagai teman kadang sebagai kekasih. Mereka akan memulai hidup baru sebagai teman hidup, jadi dimohon untuk memberikan mereka dukungan yang hangat."

4 dari 5 halaman

Keluarga dan Teman Dekat

Disebutkan pula bahwa karena pernikahan digelar dalam suasana pandemi, maka prosesinya akan digelar secara tertutup bersama keluarga dan teman dekat saja.

"Kami mengharapkan pengertian para penggemar dan reporter," kata agensi.

 

5 dari 5 halaman

Minta Dukungan

Terakhir, pihak agensi menjanjikan Park Se Young akan kembali dengan citra diri yang lebih dewasa sebagai aktris pada kemudian hari.

"Mohon dukung masa depan aktris Park Se Young," begitu penutup pernyataan dari CL& Company.

Selamat, Park Se Young dan Kwak Jung Wook!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.