Sukses

Salah Nyanyi Waktu Manggung, Huening Bahiyyih Kep1er Malah Dapat Pujian

Sewaktu Kep1er mempersembahkan panggung encore setelah menerima piala dari M! Countdown, Huening Bahiyyih terlihat salah ketika akan menyanyikan bagiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Huening Bahiyyih, personel girl band Korea Selatan Kep1er yang berisi member lintas negara, baru saja menjadi perhatian saat grupnya berhasil meraih penghargaan di acara M! Countdown pada Kamis (20/1/2022) lalu.

Menyimak kanal YouTube M2, setelah menerima piala dari M! Countdown, berkat "Wa Da Da", sembilan orang personel Kep1er diminta tampil kembali mempersembahkan panggung "encore" kepada penonton dengan menyanyikan ulang lagu tersebut.

Menariknya, pada salah satu bagian, Bahiyyih terlihat hendak bersiap-siap untuk menyanyikan lirik pada bagiannya. Namun, ia justru malah bernyanyi terlalu cepat dengan melantunkan bait milik rekannya di Kep1er, Seo Young Eun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sadar dengan Kekeliruannya

Sadar dirinya keliru dengan menyanyikan bagian rekannya Bahiyyih pun langsung memperlihatkan ekspresi kaget sekaligus malu. Namun ia tetap melanjutkan bagiannya yang memang berada tepat setelah Seo Young Eun bernyanyi.

 

3 dari 6 halaman

Justru Dapat Pujian

Menariknya, ketimbang dikritik atau dicemooh, Bahiyyih justru mendapatkan pujian dari sejumlah penggemar. Di media sosial, banyak yang memuji keseriusan Bahiyyih dalam mempersiapkan bagiannya meskipun bagiannya sangat pendek.

 

4 dari 6 halaman

Komentar Penggemar Kep1er

"Bahiyyih bersiap-siap untuk menyanyikan bagiannya, semakin bingung jika sudah gilirannya dan kemudian menyanyikan bagiannya dengan indah dan berhasil membantu, dia sangat lucu," ujar seorang pengguna akun Twitter.

"Bahiyyih melatih bagiannya sebelum dia menyanyikannya di panggung encore...," tulis warganet lain dengan emotikon wajah terharu.

"Usahanya untuk melakukan yang terbaik bahkan hanya dalam sebuah encore, buka mata kalian para pembenci.....," tulis penggemar lainnya dengan emotikon menangis.

 

5 dari 6 halaman

Mengenal Kep1er

Kep1er merupakan grup beranggotakan sembilan orang yang para anggotanya tak berasal dari satu agensi, atau bahkan negara yang sama. Mereka dipertemukan dalam Girls Planet 999, ajang survival show Mnet yang pesertanya berasal dari Korea Selatan, Jepang, dan China.

Mereka kini sudah memiliki album perdana berjudul First Impact yang dirilis pada 3 Januari 2022. Lewat album ini, Kep1er berhasil menggebrak dengan memecahkan rekor aespa, penjualan album debut terlaris.

 

6 dari 6 halaman

Personel Kep1er

Kep1er terdiri dari Choi Yujin, Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Youngeun, dan Kang Yeseo.

Bahiyyih baru-baru ini diperbincangkan lantaran memperlihatkan ekspresi menahan sedih setelah ia diduga diabaikan penggemar Kep1er lantaran tak mendapatkan boneka dari penggemar grup tersebut dalam sebuah acara fansign.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.