Sukses

Segera Nikah, Ini 6 Potret Michelle Wanda Bintang Layangan Putus Gelar Acara Lamaran dan Sangjit

Liputan6.com, Jakarta Nama Michelle Wanda mencuri perhatian lewat serial Layangan Putus. Michelle berperan sebagai Dita, sahabat Kinan (Putri Marino) yang beprofesi sebagai dokter. Berbeda dengan Kinan dan Lala (Raquel Katie) yang kalem, Dita cenderung nyablak dan terus terang dalam berpendapat.

Dalam kehidupan nyata, wanita kelahiran 25 April 1996 ini siap melepas masa lajang. Belum lama ini ia menggelar acara lamaran dan sangjit yang lazim diadakan masyarakat Tionghoa jelang pernikahan.

Michelle segera menikah dengan kekasihnya, Andy Sukandar. Berikut 6 potret acara lamaran dan Sangjit Michelle – Andy Sukandar dirangkum Showbiz Liputan6.com, dari akun Instagram terverifikasi, Senin (24/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Senang

Dalam caption, Michelle mengungkap rasa senang berkesempatan menggelar acara lamaran dan sangjit. “Seneng juga hari ini bisa menjalankan salah satu tradisi Chinese buat pasangan yang mau nikah,” tulis bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

3 dari 7 halaman

Covid-19

Michelle menjelaskan bahwa lamaran yang ia dan pasangan lakukan digelar secara terbatas.

Seneng juga hari ini bisa menjalankan salah satu tradisi Chinese buat pasangan yang mau nikah. Biasanya Sangjit tuh heboh rame banget ngundang semua keluarga besar tapi karena kasus covid lagi rame jadi ya terbatas yang datang,” urai aktris 25 tahun ini.

4 dari 7 halaman

Om-om

Meski tak bisa menggelar acara besar-besaran, Michelle sempat bercanda saat menulis caption. “Bahaya ini karena ada Om2 datang alias Omicron,” tulis wanita yang jago bela diri.

5 dari 7 halaman

Pusing

Jelang hari pernikahan, Michelle mengaku kewalahan mengurus segala kebutuhan. “Udah mulai pusing ya ini kelapa aku gengs siapin nikahan ternyata BUAANYAK yang diurus! Apa lagi karena kita memutuskan ga pake WO jadi ya urus semua sendiri,” ungkapnya.

 

6 dari 7 halaman

Tanpa WO

Karena tidak memakai jasa penyelenggaran pernikahan atau WO, praktis lebih banyak hal yang harus dipikir Michelle dan keluarga sendiri. “Mulai dari dokumen, foto, sampe printiliannya ternyata segudang tapi gpp ko nikah kan sekali seumur hidup jadi dinikmati aja migren2nya,” jelasnya.

7 dari 7 halaman

Selamat

Rekan-rekan Michelle memberi selamat sekaligus mendoakan segala persiapan lancar hingga hari pernikahan tiba. Tak sedikit warganet yang masih memanggil Michelle dengan nama Dita atau Dokter Dita, karakternya di Layangan Putus.