Sukses

Ayus Sabyan Ngaku Selingkuh, Ririe Fairus Tak Sudi Lagi Komunikasi dengan Selingkuhan Suaminya

Ririe Fairus menyebut mantan suaminya, Ayus Sabyan, enggak bisa bohong. Hatinya hancur saat Ayus ngaku mendua dengan sahabat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Saat memergoki Ayus Sabyan selingkuh, hati Ririe Fairus hancur. Ibu dua anak ini sampai enggak doyan makan selama hampir seminggu dan berat badannya turun 6 kilogram.

Kabar yang santer terdengar kala itu, Ayus main api di belakang istri sah dengan Nissa Sabyan. Ayah Nissa Sabyan menampik tudingan yang menyebut putrinya pelakor.

Sejak itu, hari-hari Ririe Fairus terasa berat. Selebgram dengan 600 ribuan pengikut ini tak menunjukkan kesedihannya di depan anak-anak. Ia tetap tampak bahagia meski hati remuk.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mana Buktinya?

Dalam video interviu di kanal kanal YouTube Maia Al El Dul yang diunggah Minggu (23/1/2022), Ririe Fairus ingat betul kali pertama dugaan perselingkuhan Ayus merebak, ia malah diserang netizen +62.

“Banyak banget sebenarnya yang DM, tanya mana buktinya? Tahu dari mana? Karena netizen keponya kan sampai ke dalam-dalam. (Mereka menyerang dengan bertanya) selingkuh, mana buktinya? Apalagi… kayak, jangan fitnah,” kenangnya.

3 dari 5 halaman

Jangan Diam Saja

Ririe Fairus sendiri kala itu memilih bungkam. Ia ogah bicara kepada awak media sampai orang-orang di sekitarnya gemas. Mereka mengingatkan Ririe Fairus bahwa cepat atau lambat, ia harus buka suara.

“(Mereka mengingatkan) jangan diam saja, kalau memang benar ini tunjukkin ke orang kalau memang dia ada main,” beri tahu Ririe Fairus. Yang terjadi kemudian di luar dugaan.

4 dari 5 halaman

Ini Benaran?

Adik Ayuslah yang berkoar di hadapan media. Sementara dalam diamnya, Ririe Fairus mengumpulkan informasi seputar dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan lewat orang-orang terdekat.

“Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu. Ini dia sama dia gimana sih hubungannya? Dekat apa enggak? Mastiin dulu, enggak mau langsung nembak. Dan aku menegurnya pun baik-baik ke mantan suami: Ini benaran?” bebernya.

5 dari 5 halaman

Putus Komunikasi

Rupanya, Ayus Sabyan tipe suami yang enggak bisa bohong. “Dan alhamdulillah, mantan suami aku itu orang yang enggak pernah bohong. Kalau memang suka ya suka. Dia enggak menyangkal (bahwa telah terjadi perselingkuhan),” Ririe Fairus menyambung.

Penasaran, Maia Estianty bertanya apakah Ririe Fairus masih berkomunikasi dengan selingkuhan Ayus?

“Dulu apa sekarang? Kalau sekarang, enggak,” jawab Ririe Fairus, tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.