Sukses

6 Potret Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Syuting Menghapus Jejakmu, Netizen: Pantas Dilan Jalan Terus

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla ramai dibahas warganet setelah jadi model video klip “Menghapus Jejakmu” versi baru. Dalam waktu 24 jam, video klip NOAH ini trending.

Hingga artikel ini disusun, video klip “Menghapus Jejakmu” versi baru menyerap 5 jutaan atensi dan kebanjiran lebih dari 50 ribu komentar. Mayoritas menyanjung dan bernostalgia.

Lewat akun Instagram, NOAH, Angga Yunanda, dan manajer Vanesha membagikan sejumlah potret dari lokasi syuting. Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potretnya. Silakan simak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 7 halaman

1. Dulu Dian, Kini Vanesha

“Menghapus Jejakmu” diambil dari album NOAH, Hari Yang Cerah rilisan Musica Studios tahun 2007. Video klip aslinya, menampilkan Dian Sastrowardoyo mengejar Ariel sembari menirukan gerakannya.

Konsep dan koreografi yang ikonis membuat Ariel dan Dian ramai dibahas khalayak kala itu. Kini, giliran Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda menerima estafet dari dua seniornya.

 

3 dari 7 halaman

2. Sembunyikan Wajah

 

Beberapa hari sebelum video klip “Menghapus Jejakmu” dirilis, NOAH via akun Instagram terverifikasi mereka membocorkan dua model video klipnya sedang naik komidi putar.

Lewat sebuah foto, wajah cowok dan cewek ini tertutup tiang besi dan enggan menghadap kamera. Sejumlah netizen menebak dengan jitu siapa mereka. Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

 

4 dari 7 halaman

3. 17 Jam, 32 Juta Penonton

 

Sabtu (22/1/2022), NOAH lewat akun Instagram terverifikasinya mengunggah foto Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla seraya membagikan kabar bahagia soal video klip terbaru “Menghapus Jejakmu.”

17 Jam, 3,2 Juta penonton di youtube untuk video klip Menghapus Jejakmu yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla,” cuit akun tersebut. Kabar ini disambut hangat warganet +62. Wow!

 

5 dari 7 halaman

4. Dilan, Milea, dan Ares

 

Sejumlah netizen tampaknya belum bisa move on dari fenomena Dilan 1990 dan web series Antares alias Ares yang melambungkan nama Angga Yunanda. Seperti diketahui, Iqbaal Ramadhan memerankan Ariel dalam video klip “Yang Terdalam” versi baru.

Pantas Dilan jalan terus. Ternyata Milea lagi sama Ares,” @yunce_buke**** mengomentari unggahan Angga Yunanda, 21 Januari 2022. “Milea kenapa kamu mengejar Ares, kasihan Dilan,” tanya @saroh_****. “Semoga cinlok,” @andreahen***** mendoakan.

 

6 dari 7 halaman

5. Angga dan Vanesha

 

Angga Yunanda memamerkan lima foto dan sebuah video konten suasana di lokasi syuting video klip. Bersama unggahan ini, bintang film Dua Garis Biru mencuit ringkas, “Menghapus Jejakmu.”

Unggahan ini auto kebanjiran 450 ribuan tanda hati. Lebih dari 1.300 komentar menggenangi kolom. Foto Angga dan Vanesha di dalam mobil kuning ini salah satu yang mencuri perhatian publik.

 

7 dari 7 halaman

6. Angga dan Ariel

 

Tak sedikit netizen yang malah menyanjung penampilan Ariel. Tampil kasual dengan kaus putih lengan pendek, celana kargo, dan sandal selop hitam, vokalis NOAH tampak awet muda.

Ia berpose di depan komidi putar bareng Angga Yunanda yang tampil gaya dengan kaus putih berbalut jaket denim biru tua, celana panjang hitam plus sneakers putih. Kayak seumuran, ya?