Sukses

Klarifikasi Ariel NOAH Soal Reza Muncul Lagi di Video Klip Menghapus Jejakmu Versi Baru

Liputan6.com, Jakarta Video klip terbaru NOAH, “Menghapus Jejakmu” viral di medsos. Salah satu yang disorot warganet, munculnya Reza sebagai penggebuk drum dalam adegan ngeband.

Kata Reza kemudian trending di mesin pencari Google dan Twitter Indonesia pada Jumat (21/1/2022). Apakah ini indikasi Reza kembali bermusik setelah hengkang untuk belajar agama?

Lewat kanal YouTube NOAH Official, Sabtu (22/1/2022), Ariel NOAH akhirnya membuat pertanyaan tertulis menjawab tanda tanya pencinta musik Indonesia soal kembalinya Reza.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Reza Luangkan Waktu

Di kolom komentar unggahan video klip “Menghapus Jejakmu,” salah satu juri X Factor Indonesia ini berterima kasih kepada Reza yang bersedia tampil di depan kamera.

Thank you @ (reza ryan) sudah meluangkan waktunya untuk datang ke shooting video klip Menghapus Jejakmu,” terang pelantun “Kukatakan Dengan Indah” itu.

3 dari 5 halaman

Masih Mengisi Track

Karena reza memang masih mengisi track drum di project ini, agak aneh kalau diwakilkan oleh orang lain secara visual,” Ariel NOAH menjelaskan mengapa Reza menggebuk drum lagi.

Setelahnya, bintang film Sang Pemimpi berharap penikmat musik menyukai proyek Second Chance yang dimulai dengan ulang buat video klip “Yang Terdalam” bareng Iqbaal Ramadhan.

4 dari 5 halaman

Scene Band

Mengingat hanya di video clip ini yang terdapat scene band. Hope you guys enjoy the project, second chance (semoga kalian menikmati proyek Second Chance)” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, video klip “Menghapus Jejakmu” yang dibintangi Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla meraih 5 jutaan views. Ia memuncaki daftar trending kategori musik. 

5 dari 5 halaman

Hal Terindah

Video klip ini banjir pujian warganet. “Di saat dilan berjalan sendirian ternyata milea malah ngejar2 ares. Top bngt dah versi2 terbaru nya noah,” @abdul_kodir menyanjung.

Hal terindah di masa remaja kami adalah kami menjalaninya di masa keemasan grup band Indonesia. Terima kasih Peterpan untuk karya2nya yang memorable,” @karel_zwinglly menyahut.