Sukses

Ekhsan Terbantu Acara Live Streaming untuk Promo Single Pergi Tak Meninggalkan

Ekhsan baru saja meluncurkan single Pergi Tak Meninggalkan.

Liputan6.com, Jakarta Model yang juga penyanyi Ekhsan baru saja merilis single keduanya yang bertajuk Pergi Tak Meninggalkan. Belum lama ini dirinya kerap promo dengan berkeliling daerah salah satunya adalah kota kelahirannya Pekanbaru.

Saat mengisi sebuah acara di sana, Ekhsan mengaku mendapatkan banyak dukungan dari sahabat-sahabat dan juga penggemarnya.

"Supportnya luar biasa saat tampil di sana. Belum lagi dari para penggemar Ekhsan di sana. Terima kasih banget," ujar Ekhsan di sela-sela syuting Bigo Live, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ekhsan memang tak ingin main-main dalam memperkenalkan single keduanya ini. Maklum saja, jeda dari single sebelumnya cukup lama.

"Dari single pertama ke kedua memang lama 10 bulan mungkin. Soalnya kan gue juga adaptasi di Jakarta dan banyak yang harus dibenerin yang dibenahi juga kesiapan itu hijrah ke sini," ujar Ekhsan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Related

Bicara soal single keduanya ini, Pergi Tak Meninggalkan dianggap sangat related dengan kondisi kaum milenial saat ini. Tak ayal lagunya menjadi mudah dihapal dan dinyanyikan.

"Lagunya ini (Pergi Tak Meninggalkan) related banget. Lagu itu tuh bayangin punya temen udah punya pacar yang ternyata suka sama kita. Kalau pengalaman pribadi sih belum pernah ngalamin kayak gitu tapi teman dekat pernah ngalamin kayak gitu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Sama seperti single pertamanya, dalam lagunya ini Ekhsan menyanyikan lagu sedih. Tak salah bila akhirnya banyak penggemarnya yang menilai sosoknya sebagai Sad Boy.

"Selalu menyanyikan lagu sedih, suka dinilai memiliki karakter yang lembut dan kasihan," ujar Ekhsan.

 

4 dari 4 halaman

Live Streaming

Lagu Pergi Tak Meninggalkan juga dinyanyikan Ekhsan saat tampil di acara live streaming Bigo Live. Program acara online ini dianggap Ekhsan bisa dengan mempermudah memperkenalkan lebih jauh soal lagunya.

"Tampil di Bigo Live kayak gini membuat kita beradaptasi lagi ya. Kita mungkin dulu nyanyi di depan banyak orang, sekarang nggak ada penonton ya. Yang nonton tapi seluruh dunia bisa karena online. Tapi hal ini sangat membantu kita sebagai musisi," ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.