Sukses

Bernasib Mirip Kinan Layangan Putus, 5 Seleb Hollywood Ini Diselingkuhi saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Karakter serial web Layangan Putus kini sedang menjadi perbincangan masyarakat di Tanah Air. Termasuk si korban perselingkuhan suaminya saat hamil, Kinan yang diperankan Putri Marino.

Melihat ke luar negeri, rupanya nasib yang menimpa Kinan di Layangan Putus, pernah dirasakan sejumlah selebriti wanita Hollywood. Kisahnya bahkan sempat menjadi sorotan media setempat.

Nama-nama artis Hollywood ini pun memiliki karier yang terbilang cemerlang. Bahkan, beberapa dari mereka sudah terlibat di banyak film dan cukup dikenal di Tanah Air. Sebut saja salah satunya Heidi Klum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis Hollywood yang pernah menjadi korban selingkuhan pasangannya dalam kondisi hamil? Berikut deretannya.

3 dari 8 halaman

1. Heidi Klum

Model sekaligus aktris Heidi Klum pernah menjadi pasangan miliuner Italia bernama Flavio Briatore. Hubungan mereka terjalin pada 2003 dan tak lama setelah mengumumkannya, Heidi hamil pada bulan Desember.

Sayangnya, di tengah proses kehamilan Heidi, Flavio malah nekat berselingkuh dengan seorang gadis yang kala itu usianya 19 tahun. Sementara Flavio saat itu sudah 50 tahun.

4 dari 8 halaman

2. Christina Milian

Aktris Christina Milian berkencan dengan The Dream di tengah proyek album keempat Milian hingga akhirnya menikah. Tak lama setelah menjadi suami istri, Milan hamil anak pertama.

Tak disangka, tepat seminggu sebelum melahirkan, Milian menerima surat cerai yang harus ditandatangani. Rupanya, Dream kedapatan berkencan dengan asistennya selama Milan hamil. Pers lalu merilis foto-foto mereka hingga membuat Milian mantap untuk bercerai.

5 dari 8 halaman

3. Mel B

Kisah cinta Mel B juga sempat menghebohkan publik. Personel girlband Spice Girls yang beken di era 1990-an ini sempat menjalin hubungan asmara dengan Eddie Murphy. Sayangnya keduanya berpisah pada tahun 2006.

Rupanya Eddie memilih untuk meninggalkan Mel B yang sedang hamil empat bulan. Eddie lantas memilih untuk bersama produser televisi Tracey Edmonds.

Setelah Mel B melahirkan, Eddie sempat tak percaya bayi tersebut adalah putri kandungnya sampai akhirnya terbukti melalui tes DNA.

6 dari 8 halaman

4. Shar Jackson

Shar Jackson pernah merasakan diselingkuhi saat hamil oleh tunangannya yang merupakan artis bernama Kevin Federline.

Kevin Federline yang juga seorang penari latar rupanya berselingkuh dengan penyanyi top Britney Spears. Britney dan Kevin pun tak memedulikan Shar dan tetap nekat menikah.

Menuai apa yang mereka tabur, pernikahan Britney Spears dan Kevin Federline hanya bertahan selama 3 tahun.

7 dari 8 halaman

5. Kendra Wilkinson

Bintang televisi sekaligus mantan model Playboy Kendra Wilkinson, sempat menjalani kehidupan rumah tangga bersama Hank Baskett.

Sayangnya, Hank pernah kedapatan sedang berselingkuh dengan model transgender Ava Sabrina London saat Kendra sedang hamil delapan bulan pada 2014 lalu. Sempat mempertahankan rumah tangga, keduanya akhirnya bercerai pada 2018.

8 dari 8 halaman

6. Wendy Williams

Aktris sekaligus presenter Wendy Williams pernah mengalami diselingkuhi sang suami, Kevin Hunter pada tahun 2001 silam. Wendy sedang mengandung putra pertamanya saat Kevin selingkuh dengan Sharina Hudson.

Wendy dan Kevin sempat mempertahankan rumah tangga sampai akhirnya Wendy mengajukan gugatan cerai pada 2019 menyusul pengakuan Sharina hamil oleh Kevin. Akhirnya, Wendy dan Kevin cerai pada Januari 2020 lalu.