Sukses

Mommy ASF Layangan Putus Ternyata Punya 5 Anak, Si Bungsu Gugur Akibat Perdarahan Saat Bersalin

Penulis Layangan Putus, Echa Prasetya alias Mommy ASF buka kartu soal anak-anaknya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Viral Layangan Putus turut mengangkat nama sang penulis yakni Eca Prasetya alias Mommy ASF. Pekan ini, ia viral lagi setelah difasilitasi mewujudkan mimpi terbang ke Cappadocia, Turki.

Kabar ini disampaikan Mommy ASF lewat akun Instagram pribadinya yang diikuti 200 ribuan orang. Mengunggah foto bareng empat anaknya, ia berterima kasih kepada travel agent yang memfasilitasi.

Semoga keadaan segera membaik ya nak. Kita bisa langsung pergi ke sana. Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke Cappadocia dulu deh,” cuit Eca Prasetya pada 15 Januari 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meninggal Waktu Dilahirkan

Kala itu, warganet menyorot empat anak laki-laki Mommy ASF. Mereka membayangkan di masa depan, anak-anak ini akan jadi penyesalan terbesar Aris, suami yang digambarkan selingkuh di serial Layangan Putus.

Mommy ASF menjelaskan, sebenarnya punya lima anak. “ASF itu nama anak-anak aku. Jadi memang singkatan anak-anakku. (Anak saya) empat, yang kelima meninggal waktu dilahirkan,” katanya.

3 dari 5 halaman

Pembukaan Lengkap

Melansir dari video interviu di kanal YouTube The Sungkar Family, Kamis (20/1/2022), Mommy ASF menjelaskan anak kelima meninggal akibat perdarahan yang terjadi saat pembukaan sudah lengkap.

“Jadi sudah pembukaan lengkap, pembukaan sepuluh, tinggal mengejan, tahu-tahu ruktur, perdarahan. Jadi harus dicaesar. Waktu dicaesar enggak bisa diselamatkan,” Mommy ASF membeberkan.

4 dari 5 halaman

True Story?

Kehilangan anak kelima, perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan ini ikhlas. Baginya, keguguran ini takdir Sang Khalik. Kini ia fokus berkarier sembari membesarkan anak.

Terkait fenomena Layangan Putus, Mommy ASF menerangkan, “Dari sisi saya sendiri enggak pernah bilang bahwa itu true story. Tapi kalau di serial memang berbeda sama di buku atau novel.” 

5 dari 5 halaman

Oh, Berbeda

Ia terkenang kali pertama menghadiri konferensi pers Layangan Putus bareng MD Pictures. Setelah jumpa pers, Mommy ASF diajak menonton episode pertama web series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

“Dari situ saya diajak menonton episode pertama sudah langsung (tahu) oh berbeda. Mereka memang mencari generalnya saja. Esensinya saja yang disamakan. Esensi menduanya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.