Sukses

NOAH Rilis Menghapus Jejakmu sebagai Lanjutan Rangkaian Second Chance untuk Album Hari yang Cerah

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis dua album dalam rangkaian Second Chance yaitu Taman Langit dan Bintang di Surga, kali ini NOAH melanjutkan perjalanan album ketiganya bertajuk Hari Yang Cerah. Lagu "Menghapus Jejakmu" dipilih sebagai andalannya di album tersebut.

Seperti diketahui, single "Menghapus Jejakmu" merupakan lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan oleh Peterpan di tahun 2007. Lagu ini masuk dalam album ‘Hari Yang Cerah’.

Sebelumnya, video klip Menghapus Jejakmu dari Peterpan populer berkat peran Ariel dan Dian Sastrowardoyo. Di awal tahun 2022, NOAH kemudian me-remake video klip ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keterlibatan Reza

NOAH Melibatkan dua talenta muda yang sedang bersinar yaitu Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama. Di sini Angga Yunanda berperan sebagai Ariel, Vanesha Prescilla menjadi Dian Sastrowardoyo, dan para personil NOAH berperan menjadi street musicians.

Yang menarik di music video ini adalah keterlibatan Reza ex-NOAH yang bermain drum. Lalu ada juga Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi dan Stevan Pasaribu sebagai the boy with the red umbrella.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Video Musik

Konsep cerita dari music video ini adalah sosok Angga Yunanda yang berusaha ‘menghapus jejak’ dari Vanesha Prescilla, seorang wanita yang posesif. Disini Vanesha terobsesi terhadap seluruh objek yang berwarna merah, tidak terkecuali scarf berwarna merah yang sedang digunakan oleh Angga.

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal tersebut setelah Angga berhasil ‘melepaskan’ scarf merah-nya dan masuk ke mobil bersama wanita lain. Di akhir video, Vanesha akhirnya kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh seorang pria yang sedang memegang payung berwarna merah.

 

4 dari 4 halaman

10 Lagu

Terdapat 10 nomor lagu dalam album NOAH ‘Hari Yang Cerah’, di antaranya "Menghapus Jejakmu", "Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi", "Di Balik Awan", "Kota Mati", "Melawan Dunia", "Sally Sendiri", "Lihat Langkahku", "Bebas", "Cobalah Mengerti", dan "Dunia Yang Terlupa".

Music video ‘Menghapus Jejakmu’ dari NOAH dapat disaksikan di Youtube NOAH Official. Untuk seluruh lagu dalam album rangkaian Second Chance ‘Hari Yang Cerah’ dari NOAH rilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso.