Sukses

H Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat Demi Keamanan Gala Sky Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta Ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal, selama ini mengaku bersabar dengan setiap pernyataan Doddy Sudrajat yang kerap menyudutkan keluarganya. Bahkan saat dilaporkan ke Komnas Perlindungan Anak karena dianggap mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah, H Faisal memilih tak menggubrisnya.

Namun kesabaran H Faisal habis, setelah ayah mendiang Vanessa Angel tiba-tiba datang ke rumahnya dengan maksud mengajak Gala Skya Andriansyah jalan-jalan. Tidak ada konfirmasi terlebih dahulu, sehingga kehadiran Doddy Sudrajat sempat membuat gaduh.

"Kemarin (Doddy Sudrajat) datang, bagi saya itu jadi pemikiran di malam hari," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Jumat (21/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Direndahkan

H Faisal juga merasa direndahkan oleh beberapa pernyataan DOddy Sudrajat. Yang paling membuatnya sakit hati, anaknya dianggap bukan ayah Gala Sky Andriansyah.

"Dicatatan saya ada 14 poin (pernyataan Doddy Sudrajat) yang merendahkan," ujar Faisal.

3 dari 4 halaman

Enggan Bertemu Doddy

Oleh karena itu, Faisal enggan bertemu Doddy Sudrajat jika tidak ada itikad baik dari besannya itu untuk menyelesaikan masalah. Hal itu dilakukan semata-mata demi cucunya.

"Jadi untuk itu saya enggak siap untuk bertemu, demi keamanan Gala dan demi menghindari permasalahan-permasalahan yang tidak kita inginkan," kata Haji Faisal.

4 dari 4 halaman

Vanessa Angel

Selain itu meski Vanessa Angel bukan anak kandungnya, dirinya tidak suka ketika Doddy Sudrajat mengumbar aib menantunya di masa lalu.

"Saya sudah tahan diri selama ini, bagaimana anak saya terus dipojokkan. Walaupun Vanes anak dia (Doddy Sudrajat), itu kan tetap menantu saya. Saya gak suka diumbar-umbar hal-hal yang tidak diinginkan," kata Faisal.