Sukses

Geram, H Faisal Merasa Direndahkan Oleh Sikap dan Pernyataan Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta H Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah sudah mulai jengah dengan sikap dan perbuatan besannya, Doddy Sudrajat . Apalagi belum lama ini  Doddy Sudrajat bersama rombongan tiba-tiba datang ke rumahnya dan ingin mengajak cucunya, Gala Sky Andriansyah jalan-jalan tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Selama ini, Faisal mengaku enggan mempermasalahkan apa yang diucapkan ayah mendiang Vanessa Angel lantaran tak mau memperkeruh masalah. Namun semakin didiamkan, dirinya merasa diinjak-injak oleh Doddy Sudrajat.

"Saya merasa bahwa saya sudah dipojokkan, sudah direndahkan." kata Doddy Sudrajat kepada wartawan, Jumat (21/1/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tes DNA

Bukan tanpa bukti, ada beberapa pernyataan Doddy Sudrajat yang dirasa merendahkan Faisal. Salah satunya menyangsikan kalau Gala Sky Andriansyah bukan anak mendiang Bibi Andriansyah.

"Di malam 40 hari, bagaimana foto menantu saya dipajang-pajang dengan mantannya, cucu saya dikhawatirkan bukan darah daging anak saya," kata Haji Faisal.

3 dari 4 halaman

14 Poin

Tak hanya itu, tiba-tiba ia dilaporkan oleh Doddy Sudrajat ke Komnas Perlindungan Anak. Ia menuding bahwa keluarga Faisal telah mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah. Jika ditotal, ada belasan penyataan Doddy Sudrajat yang merendahkan Faisal dan keluarga.

"Terus saya dilaporkan ke Komnas Anak, itu kan pasti ada laporan saya diduga mengeksploitasi anak. Masih banyak hal-hal lain, di catatan saya ada 14 poin," ujar Haji Faisal.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Dibiarkan

Haji Faisal menilai, permasalahannya dengan Doddy Sudrajat tidak bisa dibiarkan begitu saja namun harus segera diselesaikan dan diluruskan.

"Jadi kalau hal itu dianggap tidak jadi masalah, gak bisa. Harus kita selesaikan dulu, kita clear-kan, kita sinkronkan dulu persoalan itu, baru semuanya bisa clear," tutur Haji Faisal.