Sukses

Uut Permatasari Hamil Anak Kedua di Usia yang Tak Lagi Muda

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Uut Permatasari ternyata sedang hamil anak kedua, buah pernikahannya dengan Perwira Polisi Tri Goffarudin Pulungan. Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan pelantun 'Putri Panggung' di akun Instagramnya belum lama ini.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih mengunggah momen saat menyambangi dokter kandungan, saat ditemani oleh putranya, Rafif Athallah Pulungan.

"Bersama dokter kesayanganku (Dr. C. Herawati Sri Ratna Dewi ,SpOG) Alhamdullah hasil dari check up semuanya baik.Terimakasih Dok sudah memberikan yang terbaik.❤️ - ALLAH MAHA BAIK -," tulis Uut Permatasari dalam keterangan unggahannya dikutip Jumat (21/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa Uut

Dalam unggahan lainnya, wanita 39 tahun itu membagikan momen saat perutnya dicium oleh anak sulungnya. Ia pun menyematkan doa dalam keterangan foto ungahannya.

"BismillahirrahmanirrahimRobbiy habliy mil ladunka dzurriyyatan thoyyibatan innaka sami’ud du’a “YA ALLAH,berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik.Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.”(QS.AL Furqon: 38)," tulis Uut lagi.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dan Doa Sahabat

Unggahan Uut Permatasari langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari sahabat warganet. Mereka berharap bayi yang dikandungnya bisa sehat dan selamat hingga melahirkan.

"Selamat uut sayang😍❤️ semoga uut dan baby sehat selalu sampai lahiran🙏❤️," tulis akun @rina__siahaan yang kemudian di balas oleh Uut Permatasari "@rina__siahaan Siap mbakku sayang,terimakasih 🙏🏻💖😘😘," jawab uut.

"Uut hamill..??? Alhamdulillahhhh...semoga sehat2 ya selama kehamilan nduk...baby dan bundanya semua sehat 🤗🤗🤗," tulis akun @ufiq_fadhilah_fiandar.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Uut Permatasari menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Dari pernikhan tersebut ia dikarunia seorang anak laki-laki yang lahir 28 Juli 2016 dan diberi nama Rafif Athallah Pulungan.