Sukses

Move On dari Mantan, Anwar BAB Tambatkan Hati ke Bella Aprilia Sant

Liputan6.com, Jakarta Anwar Sanjaya Pigano yang juga dikenal sebagai Anwar BAB, sempat menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Ayya Renita. Kini, hubungan keduanya sudah berakhir.

Seiring berjalannya waktu, Anwar BAB tampaknya sudah bisa melupakan kisah cintanya dengan Ayya. Kini sosok Miss Grand Indonesia Bella Aprilia Sant tengah mengisi kekosongan hatinya.

Kedekatan Anwar dan Bella sempat diungkap ke publik melalui media sosial. Bahkan dalam sebuah acara televisi swasta, keduanya mengakui selama ini sudah saling tertarik satu sama lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terima Apa Adanya

Anwar mengakui bahwa ketertarikannya dengan Bella lantaran sang model menerima dirinya apa adanya.

"Satu hal yang bikin aku baper, dia itu terima aku apa adanya gitu," ujar Anwar saat menjadi tamu bersama Bella di acara Pagi Pagi Ambyar yang diunggah di kanal YouTube salah satu televisi swasta, Kamis (20/1/2022).

 

 

3 dari 5 halaman

Suka yang Lucu

Anwar sempat mengatakan bahwa hubungan keduanya masih dalam pertemanan. Namun Bella sambil menggenggam tangan Anwar, menyebut sang presenter memiliki kepribadian menyenangkan.

"Lucunya (suka), Bella enggak bisa sama orang yang serius. Kalau ketemu Anwar ngakak melulu, enggak bisa diam. Baiknya dapat, lucunya dapat," ungkap Bella.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Ada untuk Bella

Saat diminta para host untuk saling bertatapan, keduanya tampak Bella memanggil Anwar dengan sebutan "Baby". Bella bahkan mengaku Anwar selalu ada untuk dirinya.

"Terima kasih sudah selalu ada untukku," ujar Bella sambil tertawa.

"Anwar ini perhatian, di belakang kamera manis banget. Terus kayak, 'Kamu jangan lupa makan, jangan lupa minum vitamin.' Ngingetin terus, padahal dia yang lebih sibuk tapi perhatian banget," ujar Bella melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Mesra

Sampai pada akhirnya, Anwar diminta untuk mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Bella di depan kamera. Momen manis di antara mereka berdua pun terlihat.

"Aku cuma mau bilang selama kita kerja, selama kita bareng, aku ada rasa sama kamu. Dan mudah-mudahan rasa ini benaran yang kualami dan aku sayang sama kamu," ujar Anwar.

"Tetap jadi diri kamu apa adanya, enggak usah diganti-ganti. Soalnya aku sayang kamu apa adanya, baby," sahut Bella disusul dengan pelukan mesra keduanya.