Sukses

The Batman Berdurasi Hampir 3 Jam, Jadi Film Solo Superhero Terpanjang

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menarik datang dari dunia film Hollywood. Sejumlah informasi seputar film The Batman yang baru akan tayang pada awal Maret 2022 mendatang, sudah memiliki sejumlah informasi.

Salah satunya terkait durasi film ini. Melansir dari The Hollywood Reporter, baru-baru ini, disampaikan oleh orang dalam Warner Bros bahwa The Batman akan berdurasi sepanjang 2 jam 55 menit.

Ahasil, The Batman bakal menjadi film solo superhero terpanjang yang pernah ada, meskipun masih di bawah dua film tim superhero, yakni Zack Snyder's Justice League dan Avengers: Endgame.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tayang di Bioskop

Beda dari Zack Snyder's Justice League yang rilis di platform HBO Max, The Batman tetap akan tiba di bioskop seperti halnya Avengers: Endgame yang tayang pada 2019 lalu.

 

3 dari 5 halaman

Rating Usia Penonton

Selain durasi, The Batman juga sudah memiliki rating usia penonton. Berbanding terbalik dengan trailer-nya, rupanya film ini bisa ditonton oleh usia 13 tahun ke atas (bimbingan orangtua).

 

4 dari 5 halaman

Film Batman Terpanjang Lainnya

Sebelum The Batman, sebenarnya ada juga film-film Batman lainnya yang berdurasi lebih dari dua setengah jam. Pertma adalah The Dark Knight Rises dengan durasi 2 jam 44 menit dan The Dark Knight yang durasinya 2 jam 32 menit.

 

5 dari 5 halaman

Peran Para Bintangnya

Dalam film Batman terbaru yang disutradarai sineas Dawn of the Planet of the Apes, Matt Reeves ini, Robert Pattinson memerankan Bruce Wayne alias Batman.

Sementara itu, Paul Dano tampil sebagai pembunuh berantai The Riddler, Zoe Kravitz sebagai wanita pencuri dengan julukan Catwoman, dan Colin Farrell sebagai penjahat berjuluk Penguin.