Sukses

6 Potret Michelle Ziudith Bersama Farhan Rasyid, Gemas dan Bikin Penasaran

Michelle Ziudith dan Farhan Rasyid belakangan sering terlihat bersama. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan terakhir, Michelle Ziudith kerap mengunggah momen bersama Farhan Rasyid di Instagram Stories dan feeds miliknya. Hal serupa juga dilakukan aktor yang dikenal lewat sinetron My Love My Enemy tayangan SCTV.

Kebersamaan Farhan dan Michelle ini membuat fans penasaran, bertanya-tanya dalam rangka apa keduanya sering terlihat bersama. Rupanya Farhan dan Michelle terlibat proyek web series berjudul Cupcake Love Story.

Meski serialnya belum tayang, sejumlah warganet mengaku baper dan gemas melihat kebersamaan mereka. Namun ada pula yang membandingkan dengan artis yang pernah dipasangkan dengan Michelle atau Farhan sebelumnya.

Meski baru dipasangkan untuk kali pertama, Michelle dan Farhan tampak akrab. Kebersamaan mereka tak hanya saat pengambilan gambar. Berikut 6 potret kebersamaan mereka dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (21/01/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Clumsy

Bintang sinetron Love in Paris mengunggah foto saat digendong Farhan. “Si yang paling clumsy,” tulis Michelle. Clumsy bisa berarti ceroboh, canggung hingga kikuk.

3 dari 7 halaman

Gym

Tak hanya syuting, Farhan dan Michelle juga melakukan olahraga bersama. Tampak Michelle memotret kebersamaan mereka lewat pantulan cermin di gym atau sasana.

4 dari 7 halaman

Biseps

Farhan pun mengunggah momen olahraga bareng Michelle. Otot biseps bintang sinetron Anak Band bikin salfok, ya!

 

5 dari 7 halaman

Berkendara

Unggahan lain menunjukkan Michelle dan Farhan berkendara bersama. Keduanya memakai masker warna putih.

 

6 dari 7 halaman

Swafoto

Bintang film London Love Story terlihat melakukan swafoto bersama Farhan di waktu luang.

7 dari 7 halaman

Filter

Farhan juga mengunggah momen ia dan Michelle memakai filter Instagram bertema anime. Kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.