Sukses

Eunhyuk Super Junior Positif Covid-19

Eunhyuk dinyatakan positif setelah melakukan tes antigen.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tidak baik datang dari personel Super Junior, Eunhyuk. Dia dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes antigen.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Label SJ. Dia sedang menunggu hasil tes kedua.

"Rapid antigen testnya positif, dan saat ini kami sedang menunggu hasil tes PCR," kata Label SJ dikutip dari Naver, Kamis (20/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Bintang Tamu Running Man

Sebelumnya, pada 17 Januari 2022 Eunhyuk dikabarkan berpartisipasi sebagai bintang tamu di program Running Man.

Setelah mendengar bahwa Eunhyuk menerima hasil tes positif Covid-19, semua pemain dan staf Running Man termasuk Yoo Jae Sook, Haha, dan Ji Suk Jin, yang berada di lokasi syuting saat itu juga melakukan tes.

3 dari 4 halaman

Bukan Anggota Pertama

Eunhyuk bukan anggota pertama Super Junior yang pernah didiagnosis positif. Sebelumnya, Siwon pun sempat dinyatakan positif.

4 dari 4 halaman

Siwon Positif

Dilansir dari Allkpop pada 10 Desember 2021 hal ini disampaikan oleh agensinya, SM Entertainment. "Siwon dikonfirmasi telah terinfeksi dengan Covid-19 pada pagi ini," tutur juru bicara SM Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.